Gevano 2019 | 'Cuma temen kos'

318 73 7
                                    

Kelas selesai jam 3 sore hari ini, Hyunsuk dan Yuqi yang sekelas otomatis keluarnya barengan.

Mereka berdua lagi jalan dikoridor, otw parkiran mau nyari bunga buat Yuqi gak tau juga buat apa, Hyunsuk sih nurut-nurut aja.

Diparkiran mereka ketemu mas Raka, Raka Hyunbin Adytama. Hyunbin ini pacarnya mbak Deandra Saerom, kakaknya Yuqi.

"Ceile Adek ipar udah punya pacar" Kata Hyunbin ngegoda Yuqi, Hyunsuk bagian ketawa aja karena dia emang gak terlalu kenal sama Hyunbin.

Yuqi geleng, menampilkan tanda silang dengan kedua tangannya, "Bukan bukan, ini cuma temen kos kok" Katanya menjelaskan Hyunbin naik turunin alisnya gak percaya.

Yuqi ngeliatnya sebel banget, cewek itu milih nyeret Hyunsuk buat cepet-cepet kemotor males ngeladenin Hyunbin.

"Duluan bang" Pamit Hyunsuk sebelum Yuqi nyeret cowok Kalindra itu makin kenceng yang bikin Hyunbin ketawa.

"Jangan ditanggepin dong" Katanya sebel, Hyunsuk ngacak pucuk rambut Yuqi gemes. Jalan kearah motornya gak lupa ngasih helm keYuqi.

Sebelum benar-benar jalanin motornya, Hyunsuk benahin tangan Yuqi biar cewek Agatha itu meluk dia dengan benar, Yuqi nurut-nurut aja.

"Udah, oke berangkat" Kata Hyunsuk, Yuqi ketawa ngakak. Kebiasaan Hyunsuk kalo mau jalan selalu bilang gitu.

Dijalan Hyunsuk gak berhenti nyanyi lagunya Britney Spears yang judulnya Born to make you happy, Yuqi diem menikmati setiap lirik yang keluar dari mulut Hyunsuk

I Was Born to make you happy
Always and Forever You and me

Suaranya Hyunsuk enak juga kalo didengar-dengar, Yuqi suka.

Motor Hyunsuk berhenti disalah satu toko bunga, Yuqi turun jalan masuk ketoko bunga, tapi malah tangannya ditarik mundur sama Hyunsuk.

Bikin cewek Agatha itu natap Hyunsuk bertanya-tanya, "Helm lo" Katanya, Yuqi nyengir nunjukin deretan gigi rapinya.

"Hehe lupa"

Kedua sejoli itu masuk ke toko bunga, Hyunsuk nunggu sambil duduk sedangkan Yuqi jalan mengintari deretan bunga yang baunya harum banget><

Sampai dia nunjuk bunga mawar merah yang dengan segera diambil 6 atau 7 buah buat dibungkus sama pelayan tokonya.

Yuqi nyamperin Hyunsuk setelah selesai bayar bunganya, saat mau keluar dari toko bunga mereka ketemu Wooseok temennya Kino.

Alzero Wooseok Ravindra.

Dibelakangnya Wooseok ada adiknya Hyunbin, calon kakak iparnya Yuqi juga, Kathrina Pinky Adytama.

Yuqi senyum kearah Pinky, dibales senyum juga sama Pinky.

Sedangkan Wooseok natap Yuqi sama Hyunsuk gantian, lalu matanya beralih liat tangan Yuqi yang bertengger dilengannya Hyunsuk.

"Pacar gue" Kata Yuqi yang seolah tau sama tatapan bertanya-tanyanya Wooseok, Hyunsuk ngangguk.

Cowok itu tau kalo Wooseok temen sepermainannya Kino, Cowok yang sama-sama playboynya kaya Kino.

Mainin hati dua cewek, Pinky dan satunya Anggita Yeeun Aurellia.

Setelah itu keduanya pamit ke Wooseok sama Pinky, dibales anggukan sama sitiang.

Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang