"Gev temenin gue nonton dilan dong" kata Yuqi siang ini, cewek Agatha itu ngerengek ke Hyunsuk buat nonton film Dilan 1991.
Hyunsuk yang pada dasarnya gak suka film bergenre romance mau gak mau ngeiyain ajakan Yuqi, kasian anaknya udah ngerengek dari h-1 sebelum itu film rilis.
Yuqi yang mendengar jawaban Hyunsuk pun buru-buru ngambil cardigannya, dengan bermodal baju piyama hijau bergambar kerropi dan cardigan hitam.
Cewek itu ngegeret Hyunsuk buat buru-buru manasin motor kesayangan cowok itu, "Ayo mas Gevalanku kita nonton Dilan" teriaknya girang.
Hyunsuk jadi ketawa dengernya, ngendarain motornya agak ngebut biar cepet sampai katanya, padahal sebenarnya Hyunsuk modus biar dipeluk Yuqi.
Sampai dibioskop Yuqi nyuruh Hyunsuk buat antri tiket, beneran ini mah kalo Yuqi gak ngerengek minta nonton juga Hyunsuk ogah ngantri gini mana engap lagi, panas.
Akhirnya setelah dapet tiketnya mereka harus nunggu karena film bakal dimulai 1 jam lagi, Hyunsuk ngajak ke timezone tapi Yuqi nolak alesannya mau makan.
Jadi Hyunsuk nurutin Yuqi, mereka ke richesee yang ada dimall itu. Hyunsuk baru pertama kali ini liat Yuqi makan dengan lahap, bahkan 2 menit setelah makanan yang mereka pesen dateng Yuqi udah auto makan itu makanan.
dan dalam 7 menit setelahnya makanan didepannya itu habis, "cewek kalo lagi laper emang ganas" gitu batin Hyunsuk.
"Ayo Gev buruan" kata Yuqi, gandeng tangan Hyunsuk ngegeret cowok itu buat kebioskop.
Sampai disana mereka masuk ke teater nomer 2, duduk ditempat mereka lalu mulai fokus nonton kelayar.
Sambil sesekali nyemilin popcorn yang sempet mereka beli tadi.
Yuqi asik nonton, sedangkan Hyunsuk cowok itu malah liatin wajahnya Yuqi. Menurut Hyunsuk cewek Agatha itu lebih keliatan cantik kalo diliat dari deket kayak gini.
Lebih cantik lagi kalo udah jadi miliknya, aih sedappp.
Ok skip aja.
Hyunsuk yang masih liatin muka Yuqi fokusnya teralihkan, waktu liat ada remahan popcorn disudut bibir cewek itu.
Entah keberanian dari mana Hyunsuk megang bibirnya Yuqi yang ada bekas remahan popcorn.
Yuqi otomatis noleh, dan hal yang terjadi selanjutnya adalah....
Hyunsuk berani majuin mukanya sejajar sama mukanya Yuqi, nyium bibirnya Yuqi cuma sekedar nempel sih tapi sukses bikin Yuqi kaget.
Ini Yuqi mau ngelepasin tapi malah tengkuknya ditahan sama Hyunsuk tolong dongg.
INI TUH ADEGAN DILANNYA PUTUS SAMA MILEA EH MEREKA MALAH CIUMAN MAUNYA APAAAAA
Sampai semenit kemudian Hyunsuk lepasin ciumannya sambil nyengir, dan tanpa beban dia bilang "Bibir lo manis" Brengsek bangetttttt.
Muka Yuqi udah kayak kepiting rebus, dasar Gevano Hyunsuk Kalindra pencuri first kissnya. Lihat aja setelah keluar dari teater siap-siap aja bakalan encok karena dia gebukin
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔
Historia Corta"Dia Gevanoku 2019" #Satu Film# °hyunjinitys 2019