Gevano 2019| 'Panggil gue Gevano aja'

726 98 15
                                    

Setelah beresin kamar dan nata barangnya, Yuqi milih buat keluar dari kamar.

Dan ya dia ketemu sama cowok Dilan tadi, lagi didapur lagi nyari makanan kayaknya. Yuqi beraniin diri buat mendekat nyolek pundak sicowok tadi.

Sidilan-dilan tadi yang awalnya mau noleh malah kejedot, jadilah Yuqi reflek mengelus kepala cowok itu.

"Aduh jangan ngagetin dong" Marah sidilan trus natap Yuqi, yang ditatap gelagapan.

"E-eh sorry sorry gue gak sengaja"

Sidilan ketawa liat wajah Yuqi yang kelihatan banget kalo cewek itu gelagapan, Lucu juga mukanya Yuqi.

"Btw dilan.." Belum selesai Yuqi ngomong, cowok didepannya ketawa kenceng.

Yuqi jadi auto kicep.

"Eh eh maaf ngakak gue, nama gue Gevano Hyunsuk Kalindra, lo cukup panggil gue Gevano aja" Kata cowok tadi, Yuqi nganggukin kepalanya mengerti.

"Btw Gevano, lo mau bantuin gue enggak?" Tanya Yuqi, Hyunsuk menggelengkan kepalanya.

"O-oh yaudah"

"Tegang amat muka lo sans aja kali, kenapa?" Kata Hyunsuk, cowok itu lagi nuangin air ke gelas terus duduk dikursi tepat didepan Yuqi.

"Beneran nih mau bantuin" Tanyanya sekali lagi, Hyunsuk nganggukin kepalanya.

"Sebenernya bukan bantuin sih, cuma gue mau lo ikut gue jalan-jalan keluar gitu. sekalian biar gue hafal jalanan disini" Jelas Yuqi yang udah mulai rileks.

Hyunsuk yang selesai minum naruh gelasnya dimeja dideketnya, lalu berdiri dari duduknya jalan mendekat kearah Yuqi.

Ngegandeng tangan cewek itu keluar dari rumah kos, menuju motornya.

Ternyata motornya Hyunsuk ini mirip sama motornya Dilan difilm, gak heran kalo ini cowok ngaku-ngaku namanya Dilan tadi.

"Ayo buruan naik" Katanya menyadarkan Yuqi yang semula ngelamun.

Yuqi takut-takut naik, sumpah dah ini dia baru pertama kali naik motor.

Hyunsuk jalanin motornya, Yuqi auto meluk pinggang Hyunsuk takut nanti tiba-tiba jatohkan lucu.

Hyunsuk ketawa aja, Yuqi tuh lucu banget asal kalian tau. "Gev, bisa pelan aja gak gue takut" Katanya kepalanya masih bertengger dipunggung Hyunsuk, ngumpetin muka takutnya.

Mau gak mau Hyunsuk nurunin kecepatannya, asli dah ini mereka jadi kayak naik sepeda bukan motor.

Bayangin aja naik motor kecepatan cuma 20, untung mereka cuma muter kampung jadi yah sans aja.

Hyunsuk makin ketawa waktu Yuqi malah ngeratin pelukkan dipinggangnya, beneran takut nih cewek gitu pikirnya.

"Katanya biar hafal daerah sini, Jangan sembunyi dipunggung gue dong" Goda cowok itu ngebuat Yuqi munculin mukanya lagi, pipinya merah denger ucapan Hyunsuk.

"Yah maaf, h-habisnya gue beneran takut"

"Lo gak pernah naik motor ya?" Yuqi geleng, Hyunsuk mangut-mangut ngerti.

Pasti anak orang berada, gak heran juga tadi Yuqi naik taksi buat ke rumah kos, padahal ada go-car atau semacamnya yang lebih murah.

"Yaudah ini lo gue ajak muter-muter kampung aja ya. Sama lo hafalin jalanannya" Kata cowok itu lagi, Yuqi ngangguk.

Akhirnya mereka muterin kampung, masih dengan Yuqi yang meluk pinggang Hyunsuk kenceng

Gevano 2019 | Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang