•••
Kringgg.........( Bel tanda pulang sekolah)Dimana anak anak bersorak ria karena bel yang di tunggu tunggu akhirnya pun berbunyi.
" gaezzz kita sebelum pulang, ke mall dulu yokk,gue mau beli bedak,Liptin,soalnya bedak sma liptin gue dah habis nii" kata Rika centil .
"ayok lah sesekali kita reflesing" kata Iyas.
" gimana mau gak " kata Rika.
" kalok gue sih ikut aja" kata Buze.
" mau gak resya, vara" kata Rika .
" Resya dan vara hanya mengangguk singkat .
"yeyyyy cusss berangkat" kata Rika semangat.
Dan mereka pun memasuki mobil resya,dan tibalah mereka di salah satu mall terbesar yang ada di Jakarta
" kita mau kemana dulu nihhh" kata Rika semangat.
" terserah" kata vara cuek.
mereka pun berjalan menelusuri mall, mereka pun memutuskan untuk berpencar, Rika yang sibuk mencari bedak dan Liptin yang ingin di belinya.
Sedangkan Iyas, vara ,dan Buze ingin mencari cemilan untuk mereka makan nanti sewaktu mereka di rumah Resya untuk belajar.Sedang kan resya, Ah Resya sekarang hanya sibuk mencari buku di tokoh buku, dia masuk ke dalam toko buku dan berjalan menuju rak buku yang berisi tentang pelajaran, dia sangat serius dalam mencari buku di situ.
Lalu dia beralih ke rak buku ensiklopedia, ada satu buku yang menarik perhatiannya, namun buku itu terletak di rak atas.tetapi, dia tidak bisa menggapainya padahal dia sudah loncat loncat disitu.
Namun, tiba tiba ada sebuah tangan tangan yang mengambil buku itu, lalu Resya menoleh ke belakang dan melihat ada Bima di situ dan memandang muka datar nyaa.
Pada saat Resya ingin merebutnya dari Bima,dengan cepat bima mengelak agar bukunya tidak di ambil oleh Resya." Sini " kata Resya dingin dan menadahkan satu tanggannya .
Namun, Bima tidak menggubrisnya, melainkan hanya menatapnya dengan datar." siniin buku gue!" Pinta Resya sekali lagi . Namun tetap tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut bima.
" Gue bilang sini ya siniiin buku guee, ngerti bahasa Indonesia ga sih?!" Bentak Resya.
"Lo bilang ini buku Lo? Kan gue yang ambil, otomatis ini jadi milik gue" balas Bima namun tetap dengan wajah datarnya dan dengan nada dingin nya.
BIMA POV
"Uyyy kunyuk kunyuk kuhh.. ke mall kuy,temani gue, gue mau beli paket baru" kata Nico ."yeee sikampret , males gue, mall itu kalo siang siang gini Padet anjirr" ujar Raka.
"kuyy lahh biar sekalian liat cewek cewek cantik disana" balas Ando semangat 45.
"Iya kuy lah , biar sekalian refleksing ,Lo ikut gak Bim ? " Kata nama Nico .
"Serah " balas Bima cuek .
Berangkat lah mereka menggunakan mobil Bima kebetulan bima pada hari itu sedang membawa mobil di karenakan motorya masuk bengkel .
Pada saat memasuki mobil banyak sekali pandangan yang menatap mereka kagum karena ketampanan mereka .itu sih hal yang biasa bagi Meraka .
Mereka memutuskan untuk berpencar .
Nico yang sibuk mencari barang yang ia cari .Sedangkan Bima, Ohh Bima dia pergi ke toko buku untuk mencari buku pelajaran , Bima beralih ke rak buku ensiklopedia.lalu Bima melihat seorang cewek sedang kewalahan mengambil buku yang berada di rak atas karna tangan ya yang tak Sampai menggapainya .
Bima sebenarnya juga ingin membeli buku itu sebelum ya,karna Menurut ya menarik ,bima pun berjalan untuk mengambil buku itu dan.........
Ya cewek yang sedang kawalahan yang mengambil buku di rak atas itu adalah Resya.
Author POV
Dan Bima pun berjalan cepat menuju kasir ,lalu Resya pun bergegas menuju Bima untuk mensejajarkan langkah ya dengan Bima ,tiba lah mereka di kasir ,Resya dan Bima pun rebutan untuk membayar bukunya ."Mba , ini uang ya" kata Bima dengan tangan yang menyerahkan uang kepada mba kasir .
Lalu tangan Resya mencegah tangan bima dengan memegang lengan Bima,lalu sebelah tangan Resya bergerak mengambil uang yang berada di kantongnya yang memang sudah Resya siapkan sebelumnya.
Namun sebelah tangan bima langsung mencegat tangan Resya , dan mereka saling tatap satu sama lain .
Lalu . . .mereka tersadar dan langsung melepaskan pegangan tangan satu sama lain .
"Jadi ini yang mau bayar siapa ya Mba , Mas ?"kata Mba kasir menyatukan alis nya.
"Saya Mba yang dapat buku ya duluan , otomatis saya yang dapat bukunya "balas Bima datar .
"Eh enak aja .saya duluan Mba "sergah Resya cepat.
#Tinggal kan jejak setelah membaca :))
•••
24-02-2019
raniiinpara
KAMU SEDANG MEMBACA
when two ice cube's melts
Fiksi Remajawhat!!!! Ratu es dijodohin sama pangeran es!? By:raniiinpara