13 - Yours (1)

113 15 4
                                    

Feel free to vote and comment :) So simple as you click the star above

You can add this story to your Reading List to stay update :)

Happy reading! :D Hope you enjoy it!

.

.

.

.

HITOMI


Pada mulanya Hitomi tidak terlalu berharap bahwa kedekatannya dengan laki laki ini menjadi lebih jauh dari sekedar teman biasa. Sebenarnya ia belum terlalu lelah untuk menunggu dan melanjutkan hubungan jarak jauhnya. Hanya saja rasa bosan terkadang menghampirinya semenjak ia masuk kuliah dan harus menyesuaikan diri dengan teman teman barunya.

Terlebih lagi disaat teman teman perkuliahannya selalu diantar jemput dan menggandeng pacar mereka di beberapa kesempatan. Tidak dipungkiri, sedikit rasa iri mulai menghampiri ketika melihat pasangan yang lain bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung hampir setiap harinya. Sedangkan ia dan pasangannya hanya bisa berkomunikasi lewat chat, voice call, maupun video call. Dalam benak Hitomi, ingin sekali rasanya bermanja manja ria dengan pacar sendiri.


-flashback-

sekitar 1 tahun yang lalu

Sore hari di rumah keluarga Kim, terlihat seorang gadis yang sedang bermalas malasan di sofa ruang tengah. Hitomi yang merasa bosan hanya menggonta ganti saluran televisi sambil sesekali mengecek ponselnya. Beberapa saat kemudian, ia pun membuka ruang obrolan Linenya.


Hitomi

Hwi~

Daehwi~

Main ke rumah gue dong~

Gue bosee~en

Daehwi

Gua di kampus nih

Lagi ada mini concert di fakultas sebelah

Kalo mau lo kesini aja

Hitomi

Seriusan?

Gue kan bukan anak kampus lo

Daehwi

Tenang~

Anak anak juga pada bawa temen dari luar

Kalo lo jadi kesini biar gua urusin tiketnya

Hitomi

Yaudah gue langsung kesana nih ya

Daehwi

Kalo udah hampir nyampe kabarin aja

I'll wait for ya

Hitomi

Okay

See ya~


Hitomi pun kemudian beranjak dari sofa malasnya dan segera bersiap siap.

Mandu x Mochi ( 만두 x もち ) - Jaehwan Hitomi Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang