surprised

8.2K 820 97
                                    

You make me smile :)

.
.
.

~surprised~

Hari ini tu gue memulai hidup baru dikelas 12 dan usaha gue tu gk sia sia. Gue belajar terus menerus dan syukur gue dapet peringkat 5 umum. Lumayan lah dari peringkat 21 bisa naik drastis banget:') seneng banget. Proses tak akan mengkhianati hasil men😊

Nah karena peringkat gue naik jadi gue dipindahin ke kelas IPA 2. Dan gue tu seneng banget gimana gk seneng coba, orang cowok gue eh cowok yg gue suka dari dulu tuh ada dikelas itu. Rasanya gue pengen terbang, kaget aja gitu. Gak nyangka. Tapi sayangnya gue gak ada temen disini:( dan gue orangnya susah beradaptasi.

"Kak, jadi anterin dedek gk sih?" Gue udh siap dari tadi tapi Abang gue lama banget dah.

"Iya ya, sabar napa dek. Ayok lah"

Setelah Abang gue ngiket sepatunya kita langsung cus deh ke sekolah. Gk sabar liat pujaan hati. Tanpa sadar gue senyum senyum sendiri sambil meluk Abang gue. Gue lupa klo masih diperjalanan.

"Ngapa dek?" Nah kan ditanyain. Harus jawab apa aku tuh?:(

"E-engk apa kak. Lanjut ae" malu banget dah gue

Gak lama dari kejadian itu akhirnya gue nyampe tu disklh. Dengan hati yg berbunga bunga dan sangat bahagianya aku melangkahkan kaki ini di sekolah yg aku cintai, saking senengnya sampe alay. Baru aja nyampe koridor udh rame ae. Karena gue kepo, gue masuk tu ke kerumunan makhluk hidup itu. Dan ternyata..

Oh orang berantem.

Bodo lah gue gak kenal juga. Gue mau pergi tapi keluar dari kerumunannya ini tuh susah banget didorong dorong njing. Risih bet dah. Dan karena gue kehilangan keseimbangan dengan gampangnya gue didorong orang sampe masuk ke area 2 orang yg lagi berantem itu.

Buggg...

Yaps. Gue kepukul :)
Gpp😊 karena itu perkelahian diantara dua human itu terselesaikan. Sungguh mulianya perbuatan ku

:')

Gue mencoba bangun. Bng*t banget bukannya dibantuin malah diliatin dasar manusia dinegara berflower. Dengan bodohnya gue bangun dan minta maaf. Goblok banget sumpah:') gue pergi dari situ, akhirnya gue bisa pergi tanpa harus dorong dorongan lagi.

Btw pukulannya keras banget pipi gue kayak kempes gitu. Tapi untungnya sih gk kempes malah bengkak. Syukur kagak biru:') hari bahagia gue seketika ilang.

Abis ngobatin pipi gue diuks gue langsung ke kelas. Mana dikelas diliatin lagi. Gue megang pipi gue sambil ngeliatin bangku kosong. Cuma ada 1 yg kosong disamping cowok yg lagi tidur sambil nyembunyiin mukanya di meja. Bodo Amat lah intinya gue duduk.

Gue lagi merhatiin ni kelas nyarik cowok yg gue suka, Choi Soobin. Udh sekitar 7 menit gue nyariin Soobin tapi gk kunjung gue temuin. Dan gue baru sadar kalo gue belum tau siapa yg gue ajak duduk. Seketika gue bangun. Kaget anjay. Klo dia Soobin gimana? Mana gue belum ijin lagi duduk disini. Entar dia gk terima terus ngusir gue kan maluuu..

"E-emm misi-i blh gk g-ue duduk disini?" Sumpah gue takut.

Cowok disamping gue bangun terus noleh ke arah gue dengan sigap entah kenapa tangan gue langsung megang pipi yg bengkak ini. Dan ternyata bener klo itu tu Soobin. Kaget aku tuh. Ganteng banget beneran:(

Dia kayak kaget terus gk lama dia ngangguk terus lanjutin tidurnya. Cuek banget. Tapi gpp gue tetep seneng.
.
.
.
.

Dari tadi gue gk fokus belajar. Gimana mau fokus klo disamping ada yg lebih memfokuskan:( yg gue inget cuma wali kelas gue yg namanya Kim Seokjin mayan lahhhh tapi orangnya garing banget. Masak iya tadi dia ngelawak tapi gk lucu untung ganteng dah pak.

Ini tu udah jam istirahat dan gue masih aja dikelas. Gk punya temen:( pengen rasanya kekantin tapi masak iya alone kan gk seru. Seumur hidup gue cuma punya 1 temen di sekolah ini dan itu udh pindah kemaren. Sedih aku tuh.

Gue ngeluarin hp terus ngscroll home ig gue. Bosen. Sumpah gue gak guna banget. Haus tapi males kekantin perlu aku nggojeki susu terus nyuruh akang gojeknya kekelas? Siapa tau akang gojeknya cogan:') ato gue sulap aja biar ada susu di meja gue? Gue udh kyk orang gila ngegerakin tangan gue ala ala pesulap sambil nutup mata berharap ada susu. Dan pas gue buka mata gue ternyata ada susu guys

Tapi booong :)

Gue nidurin kepala gue di meja sambil natep langit lewat jendela. Lama amat sih kekantin. Alone aku nih:( gk ada yg mau nemenin?

Tiba tiba ada yg naruh susu di depan kepala gue. Kaget tapi tau aja klo gue lagi pengen susu. Gue liat tuh siapa yg ngasi susu dan ternyata itu Soobin.

Oh.


SOOBIN?!

"Kim Liana?" Ya Tuhan suaranya... Meleleh gue. Mati aku mas

"I-ya?" Sumpah ini pertama kali diajak ngomong. Seneng:(

"Diminum susunya. Bibir lo kering."

Okesip. Seketika gue megang bibir gue malu sih tapi bodo Amat. Gue ngambil susu pemberian sang pujaan hati. Kasian klo diminum mending disimpen kapan lagi coba dikasi susu sama Soobin.

"Kok gk diminum? Gk suka?"

Suka banget tapi maunya tak simpen gimana?:(

"A-ah ii-iya" Napa sih gue gk bisa ngomong lancar depan Soobin. Kan malu.

Noh kan dia ketawa. Aduhhh manis bangettttt. Ehh

Dia

Ketawa

Karena

Gue?


GUE?!



💜




MILK || Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang