Threat

3.6K 461 15
                                    


Beritahu atau mati.

.
.
.

~Threat~



"L-lu siapa?"

Anjeng ni orang kalo ditanyakan tu nyaut bukan malah ngedeketin gue! Mana belakang gue bunga lagi, sayang kalo gue injek-_- ni dia kenapa sih kok maju maju terus. Risih deh gue!

Tu orang berhenti tu ngelangkah ke arah gue. Syukur kan ya? terus dia liat ke arah pintu, gue juga ikut liat ke arah pintu gegara dia, dan ternyata dari kejauhan ada Yeonjun yg jalan ke arah sini, mungkin ya, mungkin nih, dia takut sama Yeonjun makanya abis liat Yeonjun dia makek maskernya terus keluar dari toko, meninggalkan akuhh yg membeku disini sambil megang dada.

"Lia! Tu siap- EH LIA! Lu knp njing?"

Otak gue gak berfungsi Njun :(

"Liaaaaa!!!" gk ush goyang goyangin bahu gue Njun-_-

"Apa?!"

"Lu knp? Yg tadi tu siapa?"

"Tu muka biasain aja kali Jun, gk ush tegang"

"Abisnya muka lu kyk abis dianuin gitu, hampa"
"Tuh kan murung lagi, lu tu kenapa sih?" Gpp Jun:')

"A-anu tadi, tadi ada cowok kesini"

"Terus?"

"Aneh gitu orangnya"

"Siapa??"

"Soobin?"

"Hah? Soobin?"

"Eh enggk, maksud gue itu ada Soobin" gue nunjuk ke arah pintu

"Gue gak kaget kok bin, masuk ae" dih seenaknya ae nyuruh orang masuk-_ Soobin mah cuma bales pake senyuman:')

"Lia, nanti malem sibuk?"

"E-engk, knp?"

"Masak lu gk peka sih? Ya mau ngajak jalan lah" bacot amat sih Yeonjun-_-

"I-iya" dih demi apa? Soobin gugup :v

"Serius?"

"Iya, bisa kan?"

"Iya bisa kok"

"Yaudh nanti gue tunggu didepan jam 7"

"I-iya"

"Gue pamit dulu"

"Lah gitu doang? Apaan?? Cepet amat" duh ini si Yeonjun kurang gue tampol! si Soobin mah senyum doang dari tadii:)

"Iya bin, hati hati" senyum terus ya bin?

Soobin udh pergi tuh, sulit banget emang melepas sang pujaan hati:') gue terus ngeliatin punggungnya Soobin yg udah ilang sekarang sambil senyum senyum sendiri, seperti biasa si Yeonjun mengganggu suasana :)

"Lu cinta mati kan ma Soobin?"

"Apaan sih njun-_-"

MILK || Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang