Memang benar, Kebenaran tak semanis yg dibayangkan
.
.
.~ Really? ~
Dan bener. Gue mau diajak kerumahnya Soobin, sumpah beneran kan ini? Demi apa? Tapi sekarang gue masih dikelas. Ngapain? Nunggu Soobin balik dari toilet. Sakit perut dia, gue disuruh nunggu. Gpp lah selagi ada kepastian:)
"Yuk" nah tu dia.
"Beneran mau krmh lo?" Yey gue udh gk gugup
"Iya, mumpung bokap yokap lagi keluar" berarti berduaan dong? Hmmz
"Gk berduaan kok. Ada kakak gue juga" wahh dia bisa baca pikiran gue. Hebat kamu Soobin, mama bangga:)
"Hmm okelah"
Baru aja keluar kelas terus gue mikir, kerumah Soobin nya sama siapa? Soobin emngnya bawak mobil? Motor? Apaan? Terus pulang dari rumah Soobin siapa yg jemput gue?
"Eh, entar dulu"
"Naik motor gue kok. Nanti selesainya gue anter pulang juga" hmzz gue mulai takut guys:')
"O-oh ok" nah kan gugup lagi.
Gue ngerasa kalo gue sama Soobin udah makin akrab, makin sayang kan gue jadinya:( jangan baper dulu Lia, ini semua karena tugas gak lebih kok😊
Nah disini gue sekarang. Rumah Soobin. Rumahnya bagus. Asri banget dahh banyak mawar mawarnya. Suka deh, makin nyaman kan gue:( nanti juga ditinggal pas lagi nyaman nyamannya:/ ya kan gue harus pulang (apa sih gaje)
Gue diajak Soobin ke kamarnya. Gue sempet gak mau tapi dia bilang gpp soalnya diluar ada temen temen kakaknya. Kakaknya ganteng btw:') tadi sempet diliatin gitu pas mau kekamar Soobin tatapannya kyk heran gitu tapi mukanya imutt.
Nahh itu tuh kakaknya Soobin. Ganteng banget, abangnya aja ganteng apa lagi adeknya:') dan pas gue perhatiin lagi ternyata disana ada...
ABANG GUE!!!
Dia lagi selfie, dan dia langsung ngpost di ig
KAMU SEDANG MEMBACA
MILK || Choi Soobin
FanfictionDia itu ganteng banget, manis, tinggi, imut, cuek, dingin, bodo Amat. Tapi dia baik. Suka ngasi susu😊