9C

128 16 13
                                    

Author pov

Welcome to our story guyssss!!!

Ini cerita gue pertama dengan genre yang berbeda

Ini cerita tentang kelas Absurd yang ga jelasnya ampe KUCING BERTELUR!!

Nahkan baru gini aja udah ga jelas

Emang ngga ada special-specialnya sih ni kelas

Bukan kelas unggulan, bukan juga kelas rendahan, tapi ini kelas BURONAN!






Kelas buronan? Kelas buronan di sini bukan berarti isinya NAPI semua yaa

Buronan sekolah sama buronan masyarakat itu beda PLISSS












Mereka nggak suka maling (kalo maling jawaban ya jelas), nggak suka matiin orang, bukan pecandu narkoba kok, bukan buronan tabrak lari (kalo nabrak hatimu boleh kali ya), bukan maling jemuran, bukan koruptor (tapi kalo nunggak KAS kelas okelah) (Bagi mereka ngelunasi uang kas itu perlu dapet PIALA (?)), Bukan juga tersangka pemerkosaan yang jelas.
















Tapi MEREKA ITUUU!!???










Buronan yang jadi sasaran guru-guru, mulai dari yang paling KILLERRRR!!, sampe yang paling Kalemmmm. Saking kalemnya sampe kalo marah bisa jadi KYUBI(?)








Mulai dari guru BK sampe guru Prakarya, nggak ada yang bisa santai sama ni kelas.

Ada aja masalahnya tiap hari, pagi siang sore everyday, everytime!!

Dari gara-gara ga bisa DIEM, kecyduk PACARAN di kelas (?) sampe gara-gara sering colut.













WTH!






First Impression setiap orang di kelas ini pasti bakalan mikir ni kelas isinya anak-anak pendiem, isinya kalangan kelas atas, belajar EVERYTIME EVERYWHEREEE, isinya atlet semua pasti bakalan berprestasi banget, pinter, bakalan jadi saingan buat kelas unggulan, gak seru dan KRIKK!!?

Bahkan guru aja awalnya mikir gitu(!)

Belum tau aja kalian apa yang bakalan kalian rasain setelah masuk ni kelas.

Yang pertama dan sudah pasti adalah

BOBROKK!!?















Bobrok dan ancur banget ni kelas sumpah,

Saking bobroknya, sampe kuping gue panas dengerin ceramah guru EVERYDAY!

SAMPE BERBUSA MULUT GURU-GURU NGECERAMAHIN MURID-MURID DARI NI KELAS

GAJELAS ANJ, absurd semuanya, baik orang-orangnya maupun kelasnya(?), Tapi Solid banget tentunya, (iya, kalo tentang bikin masalah always solid dong)

Saking solidnya, kalo perlu distrap satu, yang lainnya bakalan ngikut

(Tapi gue nggak deh)

INCREDIBLE.

Kalo ada masalah nggak ada yang FAKE kok, nggak kayak siapa(?)

























Oke itu bukan pertanyaan.

Awalnya lo pasti bakalan malu banget punya temen kayak mereka, tapi lama-lama nggak kok.




























YANG ADA MALAH LO IKUT JADI MALU-MALUIN.



















Pokoknya ga bisa jelasin deh, abstrak banget kelasnya ada yang gini, ada yang gitu ga jelas deh pokoknya, autis semua orangnya, beda dari yang lain(?), Khayalannya tinggi banget(pengen jadi adeknya Blackpink(?)), Keras kepala jangan ditanya, kerad deh pokoknya, dari absen 1 sampe 24 ga ada yang bener (ada sih 1 tapi udah pindah sekarang, ga kuat kali ya)




















Nine-CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang