Ini nomer absen 8 guys.
Dia itu paling pendiem sekelas
Jadi ya gue gak terlalu deket sih sama dia.
Tapi dulu waktu SD gue pernah se bimbel sama dia.Dia ini holkay nya kelas ges.
Namanya Arisantika Kusuma.
Dia ini cewek terberani sekelas 9c.
Saat semua personil kelas kaga ada yang berani bawa hp karena emang ga boleh, dia yang paling nekat bawa hp setiap hari sekolah.
Jadi sering banget kesita gitu, tapi juga kaga kapok-kapok.
HOLKAY MAH BEBAS KALEEEE.
Kerad sumpah.
Dia itu juga jadi center gitu di 9c. Jadi yang paling beda diantara lainnya.
Dandanan dia modis banget bro, paling bermodal diantara anak-anak sekelas lainnya yang ya gitu, kere dan aktif.
Tiap hari sekolah pake bling-bling gitu, contohnya kaya gelang kalung ataupun cincin emas, nunjukin banget kalo dia itu anak holkay.
Emasnya bukan mas-mas cogan yang biasanya nongkrong di birhouse gitu, bukan.
Tapi emas perhiasan ya.
Tika : "Dasar pikiran lo cogan mulu."
Ya apasih yang mau dipikirin sama cecant alias cewek cantik selain cogan.
Ye nggak?
Padahal di sekolah juga udah tertulis, kalo dilarang pake perhiasan yang berlebihan.
Orang pake gelang 2 ribuan beli di tukang mainan aja disita kalo ketauan, nah dia pake gituan.
DIMANA LAGI LO PUNYA TEMEN KAYA GITUAN KALO GA DI 9C.
KARENA KAN BERKALI-KALI GUE BILANG, 9C ITU BEDA.
KAGA BAKAL LU TEMUIN GITUAN KALO KAGA DI 9C.
Yang buat dia beda lagi itu, pada saat yang lainnya fangirlingan sama kpop teriak-teriak gaje mengagumi ketampanan oppa, eh dia ngefans nya, fangirlingan nya sama jpop (?)
Apa juga nama lainnya oppa di Jepang, mana gue tau?
Wew, berani beda itu keren guys.
Apalagi waktu ada praktek tari modern waktu itu pelajaran seni budaya.
Saat yang lainnya sibuk nyari kelompok sama nyari lagu buat ngedance, lah dia diem aja.
Waktu ditanya sama gurunya, bilangnya gini
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine-C
HumorKelas Absurd yang juga Abstrak Di ASTONISH JUNIOR HIGH SCHOOL Gatau gue mau bilang apa? Cuma itu yang bisa gue bilang Bagi gue sih abstrak tapi bagi lo semua gue juga gatau jadi mending lo baca aja cerita ini Kalo tertarik boleh masukin ke library...