13. Alaysabela

33 11 5
                                    

I want nobody nobody bout you!

Jeng jeng

I want nobody nobody bout you!

Jeng jeng









Ecieelah kok gue malah nyanyi








Itu lagunya wondergirls ya guys bukan supergirlies









Awkwkwkwkwkwk







Garing anjir








Kayaknya yang mau gue kenalin saat ini bakalan cocok banget jadi anggota nya swittins







Apasih hubungannya ini gue bingung sendiri.








Ya intinya ni anak tu udah mirip-mirip sama anggota girlband yang ciwi-ciwi gitoeh.












Ini partnernya Devani teriak-teriak minta duit kas. Ya walaupun dia cuma bagian ngasihin kembalian. Ya gimana lagi suaranya mana sanggup ngalahin toa mesjid?












Emang sih suaranya nggak kalah menggelegar. Tapi dia mah masih mikir-mikir kapan mau teriak kenceng kapan cuma mencicit cuit.











Namanya Alaysabela awkwkwkwkwk


Eh bukan bukan, bercanda kok. Namanya Eliseba Prima Prasetyo.











Dia ini kecil-kecil cabe rawit. Ya meskipun nggak kecil-kecil banget sih. Tapi kalo diapit sama apek sama ardy ilang juga.













Giant giant gitu. Dia ini atlit renang gaes. Jadi nggak salah kalo dia itu orangnya ngga bisa diem.













Efek nggk bisa diemnya tapi berfaedah. Dia pinter ngedance. Uihh, pinter senam. Pokoknya yang berhubungan sama ga bisa diem gitu deh. Tapi yang berbau-bau seni.















Kalo udah masalah seni. Kuntedh kicep semua kenak amuk dia kalo salah dikit aja.














Dia juga pinter foto sama dandan. Generasi milenial banget sih. Remaja jaman now pokoknya.












Dia biasa dipanggil Lilis sama temen-temen. Tapi kalo Hudha mah beda dia manggilnya Prima. Tapi kalo kuntedh manggilnya Elis. Khusus dora manggilnya peri 13 cm, eh 3 eh 12 taulah pokoknya peri centimeter. Katanya dia itu mirip sama Jay Ikon. Tapi gimana ya(?)

















Dia itu udah kayak mami buat gue. Ibu ke 5 setelah ibu kandung gue, mamih gue kelas sebelah, emak, dan bunda gue.
















Dia yang biasanya nasehatin kita para kuntedh, kalo dandan terlalu menor, pake baju nggak match, nata rambut nggak rapi, pose foto nggak karuan, sama waktu kelakuan kita lagi absurd.
















Dia selalu bilang gini

"Itu blush on lo jangan tebel-tebel entar malah kelihatan norak"

"Mending karena lo putih lo pake lipstick yang natural aja"

"Karena lo sawo mateng jadi lipstick nya agak terangan"

"Ini koreonya susah deh kayaknya buat kita, gimana kalo diganti aja?"

Nine-CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang