7. Ardyyyyyy pake yyyyy

43 11 8
                                    

Ini ketua kelas 9c gaess.

Dia dari nomor absen 7.

Dia udah kayak bapaknya sekelas. Selain dari pawakannya yang paling gede sekelas.

Dia udah jadi kayak pawang buat semua anak kelas yang autisnya nggak ketulungan.

















Ya walaupun kalo sama anak kelas jadi pawang, ada saatnya juga dia jadi lebih absurd dari anak sekelas lainnya.

Ya kapan lagi kalo nggak waktu ditemuin sama Mak Ratih.

Udah deh sama-sama kayak anak paud.

Ya ibarat kelas 9c itu TK, kalo Ardy sama Mak Ratih ditemuin jadi kayak anak paud yang main diantara anak-anak TK.
















Namanya dia itu Ardy Setyamukti.

Jangan lupa Ardy nya pake y.

Kalo nggak dia pasti bakalan protes kemana-mana.

Muter-muter ke kelas sambil nyebut-nyebut

"WOYY NAMA GUE ARDYY PAKE YYYY"

KAN ANJIR. BRISIK.

Kalian bisa panggil dia Ardy, Aldi, Setya, Yamuk, Mukti, atau Bapak.















Gue dulu awal pertama masuk 9c sering manggil dia Bapak.











Tapi lama-lama jijik juga.












Gue ngeship banget dia sama Mak Rateh, ya walaupun gue agak eneg punya bapak model kayak dia.

Tiap hari ada aja ulahnya Mak Rateh yang berantem sama dia.

Entah gara-gara rebutan bangku setiap pagi, atau gara-gara saling ejek supporter sepak bola.
















Kan di AJHS setiap pagi sebelum mulai pelajaran pasti ada sesi berdoa dan nyanyi Indonesia Raya bareng dipandu dari pusat.

Nah kalo lagi kayak gitu kaga ada gurunya, duh udah jadi kayak ajang dan arena gulat antara Mak Rateh sama Ardy rebutan bangku.

Heran gue, gak cinta tanah air banget.















Gue dulu kenal Ardy gegara dia ikut Dewan Pramuka sama kayak gue.

Pasti kalian baru tau ya gue nih anak Dewan Pramuka Hehe.

Selain itu, gue kenal dia juga karena dia dulu kelas 8 sekelas sama "B" di kelas 8B.















Momment nyebelin bareng dia itu dulu waktu pramuka.

Kan waktu itu si "B" lagi kaga masuk pramuka, ya kesempatan dong buat gue ngecengin cogan-cogan dewan pramuka lain yang cool-cool gitu.

Nah waktu gue asyik ke pos nya dia ngecengin cowok namanya Angga, eh dia nongol gangguin.

"Woy, ngeceng mulu gue bilangin B nih"














PLISS ELAHH NI ORANG GANGGU BANGET NJERR.

MANA SOK KENAL SOK DEKET LAGI.

ANJ.














Dan bodohnya ternyata si Angga itu juga sekelas sama mereka, Ardy sama B.







Wah, sial banget ni idup.












Nine-CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang