Oke
Guys! langsung aja capek gue basa basi.
Ini personil 9c nomer absen dua
Namanya Afiq Mukhlis Abdul.Dia dulu biasa dipanggil Mukhlis tapi gue gak suka, soalnya kayak agak tua gitu deh jadi gue suka panggil dia Apek.
.
Temen-temen sekelas suka panggil dia Afia.
Soalnya waktu awal pertama masuk kelas 9c, kan nulis nama tuh di papan absen, nah gue nulisnya q jadi mirip sama a, akhirnya anak-anak manggil dia Afia deh.
gak jelas kan?
EMANG!
Terserah deh kalian mau namain dia apa, VAMPIR juga boleh, soalnya kulitnya pucet kek VAMPIR.
Dia personil 9c cowok yang paling pendiem but, dia yang paling absurd juga. Bayangin aja, kalo orang kayak dia paling pendiem yang lainnya gimana coba?
Sebenarnya sih nggak pendiem, tapi dia tu orangnya aneh.
SAKING ANEHNYA, GUE NGGAK TAU MAU JELASIN GIMANANYA.
Awalnya gue kenal dia saat rapat pertama kali anggota PMR di sekolah.
bisa bayangin lah orang se aneh dia ikut PMR sekolah...
palingan juga keluar dari ruang perawatan ayan semua pasiennya.
But, dia itu diem banget orangnya.
Tapi kalian tua sendiri kan gue gimana orangnya, eh tau maksudnya.
GUE PALING PENASARAN SAMA ORANG PENDIEM.
Gue jailin deh wkwk. Di UKS dulu dia tuh deket sama namanya Depa, partner in crime gue, nggak cuma Depa sih ada Icshan temen sekelas gue, ada namanya Tian dan ceweknya cuma gue dan Naffa si anak sebelah, and if you know Naffa itu kalem banget orangnya, jadi ya tau sendirilah maksud gue apa, ga enak ngomongnya wkwk, gue yang paling kriminal gitu di grup ini. Nama grupnya Tim Perusuh kalo nggak salah.
NGAPA GUE JADI CERITA TIM PERUSUH NIH (?)
LO SIH PEK KAGA NGINGETIN GUE.
.
Afiq : "Kok gue?"
Ya abisnya Lo gak ngingetin gue sih.
oke gue kesel sama lu.Jadi guys Apek ini jadi pedoman gue tanya-tanya tentang kosakata b.Inggris, jadi kayak kamus berjalan gitu.
Hehw
Afiq : "Hm"
Ngapa sih ni semua anak kelas pada ngefans nisa sabyan (?)
Selain pinter B.Inggris dia itu pinter IT. Yaudah deh sepaket, orang pinter IT pasti gamers dan pinter B.Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine-C
HumorKelas Absurd yang juga Abstrak Di ASTONISH JUNIOR HIGH SCHOOL Gatau gue mau bilang apa? Cuma itu yang bisa gue bilang Bagi gue sih abstrak tapi bagi lo semua gue juga gatau jadi mending lo baca aja cerita ini Kalo tertarik boleh masukin ke library...