pertemuan awal

70 7 3
                                    

Senin hari ter mager bagi siswa siswi semua makhluk yang ada dibumi.
Begitu pula Elizabeth Putri yang lebih terkenal dengan nama "Eliz".
Eliz merupakan MOST WANTED sekaligus BADGIRL diSekolahnya. Rambutnya yang panjang,matanya yang indah membuat pria-pria terpikat olehnya.

PUKUL 06.30

*kringgggg kringgg*

Suara jam beker yang berada diatas meja tidur milik elizabeth berbunyi nyaring.
Eliz pun terbangun dan terkejut melihat jarum jam sudah menunjukkan jam 06.30.
ia pun langsung terburu2 masuk kamar mandi dan bersiap berangkat sekolah.

dengan terburu-buru elizabeth menurunkan anak tangga yang berada dirumah nya dan kemudian disambut oleh mamah dan abangnya yang sedang sarapan.

"ELIZABETH AUTHOR"

"mamah kenapa ga bangunin aku"teriak elizabeth kepada mamahnya.

"tadi mamah udh bangunin kamu ga bangun-bangun"jawab mamahnya

"hmmmmm"

"yaudh makan dlu yu"

"aku udh telat mah,gojek aku udh didepan assalamualaikum!"elizabeth langsung pergi meninggalkan mamah dan abangnya.

*********
jarum jam sudah menunjukkan pukul 06.45 dan elizabeth baru sampai gerbang sekolah,dan sial,gerbang pun sudah ditutup oleh pak mamat satpam sekolah.

"pak buka dong,cuma telat lima menit pak" mohon eliz kepada pak mamat.

"gabisa neng "jawab pak mamat.

"saya kasih uang rokok deh pak"eliz menyodorkan uang 20 dan 10 an kepada pak mamat,dan akhirnya pak mamat pun membukakan gerbangnya.

"Dasar satpam matre"eliz berucap dalam hati.

Eliz pun berlari menelusuri koridor yang terdapat lapangan didepannya.Ketika Eliz menuju kelasnya tiba2 ada bola basket yang menghantam kepalanya ia pun langsung tak sadarkan diri.

"UKS"

Eliz pun membuka matanya setelah ia pingsan satu jam yang lalu dan ia terkejut melihat cowo yang ada dihadapannya.

"heh siapa lu?!ngapain disini hah?"tanya eliz.

"tdi gue g sengaja ngenain pala lo,sorry"jawab pria tersebut.

"hah?pantes pala gue pusing!"

"lo udh gpp kan,gue cabut."
cowok itu pun langsung pergi meninggalkan eliz yang masih menahan pusing dan kesal dengan cowo datar itu.

"dasar cowo aneh"umpat eliz dalam hati.

JANGAN LUPA KOMEN DAN SHARE YA!..........
sorry kalo typo bertebaran hehe..

ice boy vs badgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang