katanya,harapan yang berlebihan akan membuat sakit hati berlebihan
Nugraha pun berjalan kearah mobil miliknya.
"gue gaakan nyerah buat bikin lo balik kehidup gue el, camkan itu!" ancam nugraha kepada eliz,kemudian nugraha meninggalkan eliz beserta lelaki yang mengakui eliz sebagai pacarnya.
"lo gapapa?" tanya pria itu kepada eliz.
"gapapa,makasih ya vin udh nolongin gue"
"santai,lo ngapain masih disini"
"gue nunggu abang gue jemput vin,tapi lama banget,lo sendiri ngapa masih disini?
"disuruh abang gue jemput ade temennya,katanya sekolah disini juga."
tiba-tiba saja ponsel milik eliz berdetar,ternyata ada pesan masuk dari abang nya..
devan.17 de,gue gajadi jemput lo pulang bareng sama ade nya reno ya?
eliz.ptr hah?gue udh nungguin lu setengah jam disini bang,tai lu!gue kan gakenal siapa adenya bang reno.
devan.17 namanya kevin alano lo cari aja.
eliz.ptr hah?eliz pun terkejut dengan apa yang abangnya katakan.
"kevin" panggil eliz
"apa?" jawab kevin.
"lo ade nya bang reno?" tanya eliz kepada kevin.
"kok lo tau abang gue?" tanya kevin heran.
"gue orang yang diamanatin abang lo,gue ade nya bang devan,nih kalo ga percaya"
eliz menunjukkan isi chat devan barusan.
"yaudah ayo"
akhirnya eliz pun menaiki motor kevin,dan pulang bersama kevin.Di tengah perjalanan perut eliz berbunyi.
"vin?boleh mampir ke tempat makan dulu ga?gue laper." tanya eliz.
"ribet banget si,gabisa makan dirumah emang"
"tapi gue laper nya sekarang vin,ayo dong vin" sambil menepuk pundak kevin.
"iya"
kevin dan eliz pun mencari kafe yang akan mereka datangi.Setelah sampai didepan kafe yang lumayan ramai dengan anak tongkrongan,mereka pun turun dari motor dan segera masuk kedalam kafe.
"duduknya disitu aja ya vin" ucap eliz sambil menunjuk bangku yang dimaksud.
"hmm"
akhirnya eliz dan kevin pun duduk dibangku yang telah eliz pilih tadi.Tak lama datanglah pelayan kafe tersebut.
"permisi mas mbak,mau pesen apa?"
tanya pelayan tersebut."ice caramello latte 1" ucap kevin dan eliz bersamaaan.
"aduh sampe barengan gitu mas mbak,jadinya ice caramello latte nya 2 ya?"
"iya mbak" jawab eliz.
"terus makannya apa mba?" tanya mba pelayan tersebut.
"nasi goreng aja satu deh mba,vin lo mau makan juga?" tanya eliz kepada kevin.
"ga gue ga laper" jawab kevin.
"udah mba itu aja" ucap eliz.
"oke saya ulang ya,ice caramello lattenya dua sama nasi goreng nya satu?"
"iya mba"
"ditunggu ya mba pesanannya,mbak sama mas nya serasi ya sama-sama ganteng dan cantik,pacaran ya mba?" tanya pelayan tersebut.
"ya mba makasih ya,iya kitapacaran" ucap eliz percaya diri.
pelayan tersebut pun pergi meninggalkan meja eliz dan kevin.
"maksud lo apa?" ucap kevin dingin.
"apa?" tanya eliz.
"ngaku-ngaku pacar gue tadi"
"hah?lu amnesia ya vin?lo sendiri yang tadi bilang gue pacar lo didepan nugraha"
"heh bodoh!kalo gue gabilang begitu lo mau tetep dipaksa ikut dia?"
"berarti tadi cuma boongan dong?" ucap eliz sambil cemberut.
"menurut lo?!" jawab kevin ketus.
tak lama makanan pesenan mereka berdua pun datang.Eliz pun langsung melahap nasi goreng miliknya dengan lahap.
*uhuk uhuk*
"minum vin minum" eliz meminta minum kepada kevin.
"makanya makan tuh pelan-pelan bodoh!" ucap kevin kepada eliz.
"namanya juga orang laper"
"laper si laper,kenyang kaga mati iya lo!"
eliz pun langsung kembali melahap makanannya,tak lama makanan nya pun sudah bersih tak terlihat lagi sebutir nasi diatas piring eliz.
"vin?" panggil eliz.
"apa?" jawab kevin.
"makasih ya,hari ini lo lebih baik daripada kemaren"
"lebay lo,ayo pulang!"
mereka berdua pun meninggalkan kafe tersebut dan menuju rumah eliz untuk mengantar eliz pulang.Akhirnya sampailah didepan rumah eliz.
"makasih,mampir dulu yu?"
"gausah bosa basi,gue cabut"
kevin pun langsung melajukan kendaraannya."heran gue sama lu vin,tadi pagi baek sekarang jahat lagi yaallah beri hamba kesabaran ngehadapin kevin yaallah untung dia ganteng"
eliz pun langsung masuk kedalam rumah berpagar hitam miliknya dan masuk kedalam kamarnya.ia langsung mengeluarkan handpone dari saku bajunya dan memencet aplikasi line.
*grup cewe cantik*
abigail:eliz
abigail: woi respon ah!
mira: kenapa si bi?
abigail: ada gosip tentang eliz nih.
eliz.ptr: apa sii?
abigail: pasti lo berdua ga liat grup angkatan kan?katanya ada yg liat tadi lo makan sama kevin di kafe?bener ga?!
eliz.ptr: iyaa dong.
abigail: kok bisa??
mira: kok bisa??
eliz.ptr: besok aja disekolah ceritanya.eliz pun segera keluar dari grup chat dan mengirim chat ke kevin.
eliz.ptr: hai vin?udah sampe?
kevin.al: udah.
eliz.ptr: lagi apa vin?
*read"yaallah gini aja terus,kalo ga bales singkat diread doang"
next......
jangan lupa share dan komen yaaa!....
KAMU SEDANG MEMBACA
ice boy vs badgirl
Teen Fictionfollow dlu sebelum baca yaa! "elizabeth"perempuan yang akrab dipanggil eliz oleh genk nya yang termasuk badgirl disekolah nya dan termasuk wanita tercantik disekolahnya,yang kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Kevin alano "kevin"laki-laki d...