" jangan baper dulu,siapa tau dia baik kesemua orang bukan ke elo doang"
Hari ini adalah hari kamis termagar selama eliz hidup,karna ia sudah bisa menebak pasti abigail dan mira sedang menantinya untuk diintrogasi soal kevin.
eliz pun berjalan menuju koridor menuju kelasnya,kelas eliz berada disamping kelas kevin yaitu XII IPA2,ketika ia sudah berada didepan IPA1 ada sesuatu hal yang membuat eliz memberhentikan langkahnya.
"kevin,kok dia berduaan sama tasya anak kelas 10 itu?".
eliz pun melanjutkan perjalan dengan pertanyaan tentang kevin dan tasya masih menghantui pikirannya.
Sampailah eliz kekelasnya,dan benar dua sahabat nya sudah antusias menunggu ia datang.
"buset lo lama banget datengnya si,gue sma mira udh antusias denger cerita lo!" oceh abigail.
"gaush bawel,ga gue ceritain nih!". ancam eliz.
"lo si bi" ucap mira kepada abigail.
"iyaiya yaudah deh ayo cerita"
Eliz pun langsung menceritakan kejadian kemarin ia dengan kevin dari awal sampai akhir.
"jadi,,kevin itu adenya bang reno yg lo sering cerita temen kuliah bang devan yg ganteng itu" tanya abigail.
"hmm"
"wah lo gampang dong kalo mau deket sama kevin suruh aja abang lo buat jadi mak comblang nya" saran abigail.
"bang devan mah ga cocok jdi mak comblang,lo aja jadi mak lampir sono bi,eh mak comblang maksudnya" ledek mira kepada abigail.
"tau loh bi,otak suka ga dipake,lagian gue mau dapetin kevin dengan cara gue sendiri,liat aja ntar kalian ngeliat gue tiba-tiba udah jadian sama kevin,." ucap eliz.
"pokonya lo boleh suka sama dia dan gue seneng akhirnya lo mau buka hati lo setelah 2 tahun putus dari nugraha brengsek itu tapi lo ga boleh jadi cewe bego yang ngejar2 cowo,harus make otak juga! " ucap abigail dengan bijak.
"untuk kali ini gue setuju sama ucapan lo bi,tumben bijak,intinya kalo lo emng udh gakuat sama dinginnya si kevin lo nyerah aja jangan dipaksa." tambah mira
"iya-iya kalian emang paling the best."
Eliz pun langsung memeluk kedua sahabatnya itu.
*jam istirahat*
seperti biasa eliz dan teman2nya pergi kekantin dan duduk ditempat biasa mereka duduk,bisa dibilang markas.Tetapi tiba-tiba eliz melihat kevin sedang bersama tasya.
"lah?itu bukannya kevin ya el?kok sama ade kelas?" tanya abigail.
"itu tasya kan?ade kelas yang suka komen dipostingan kevin" tambah mita.
"bentar gue mau nyamperin"
eliz pun langsung menghampiri kevin yang sedang berbicara dengan tasya.
"kevin,lo ngapain sama dia?" tanya eliz kepada kevin tiba-tiba.
"apa urusannya sama lo?!" jawab kevin.
"gue gasuka lo deket sama dia,eh lo tasya kan anak kelas 10 ngapain modus2 deketin kevin?!dasar cewe ganjen." ucap eliz kepada tasya.
"sorry ka,aku cuma minta ajarin ipa yg aku ga ngerti aja kok ka,aku disuruh guru belajar sama ka kevin" ucap tasya.
"alah,itu mah modusnya lo aja,ganjen"
"CUKUP!!" bentak kevin sambil memukul meja kantin."nih ya,lo itu bukan siapa2 gue gausah sok ngatur hidup gue!kalo lo bilang dia ganjen,apa bedanya sama lo cewe murahan,g punya attitude,gapunya malu"
sambung kevin.eliz pun langsung terdiam mendengar kata-kata yang barusan kevin ucapkan. "iya yang udah lo bilang bener vin,makasih"
ucap eliz sambil lari entah kemana sambil menahan air matanya yang hampir terjatuh.abigail dan mira yang melihat kejadian itu,langsung menghampiri kevin.
"lo ga perlu ngomong kayak tadi ke eliz?!gapunya hati ya lo?!" ucap abigail.
"tau vin,ganyangka gue lo sejahat ini,ya mungkin lo risih sama eliz,tapi lo gaberhak ngomong kaya tadi,dia itu cewek,lo tau kan gimana perasaan cewek?!" ucap mira.
"iya gue tau,gue kelewatan" kevin pun langsung pergi meninggalkan kantin.
Kevin menyelusuri sekolah dan mencari keberadaan eliz,dia sadar perkataan ia tadi sangat melukai hati eliz.kevin pun menaiki tangga menuju rooftop sekolah,ia baru ingat kalo eliz suka bolos ke rooftop.
"ELIZ" panggil kevin.
jangan lupa like share dan komen ya!......
KAMU SEDANG MEMBACA
ice boy vs badgirl
Teen Fictionfollow dlu sebelum baca yaa! "elizabeth"perempuan yang akrab dipanggil eliz oleh genk nya yang termasuk badgirl disekolah nya dan termasuk wanita tercantik disekolahnya,yang kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Kevin alano "kevin"laki-laki d...