"gue cowonya"

22 4 2
                                    

       percayalah,orang yang nakal itu memiliki rahasia yang disembunyikan didalam hidupnya.

hari ini adalah hari memalaskan bagi eliz,karena pelajaran hari ini merupakan pelajaran untuk UNBK.Kelas XII merupakan masa-masa berhadapan dengan soal-soal ujian.

"gail,gue bete belajar" ucap eliz kepada abigail.

"terus lo mau apa?"

"bolos yu ke perpus mau tidur gue,mumpung pak bambang belom dateng" ajak eliz kepada abigail.

"ogah ah,gue mau tobat sekarang liz,lu enak bolos tetep bagus nilainya lah gue"

"yaudah gue sendiri aja,kalo pak bambang nanyain gue bilang aja gue diuks"

"oke,lu sampe pelajaran berapa"

"paling sampe pelajaran kedua dimulai"

eliz pun langsung pergi menuju perpustakaan sekolah,tempat yang biasa ia datangi untuk tidur karena ac di perpus bikin pw dan wifi di perpustakaan pun sangat kencang.bisa numpang internetan gratis.

setelah sampai di perpustakaan yang sangat sepi karena murid-murid yang lain sedang berlangsung kegiatan belajar mengajar.
Eliz pun langsung memasukan earphone kedalam lubang telinganya dan mulai menenggelamkan kepalanya diatas tumpukan tangannya.

*KEVIN PHOF*

suasana kelas ipa1 yang selalu sepi dan hanya kadang-kadang saja ramai jika farrel sedang mengeluarkan leluconnya.tiba-tiba dateng lah seorang perempuan kelas X ipa3,dia adalah tasya.

"assalamualaikum,permisi kak mau nanya ketua kelasnya siapa ya?" tanya tasya kepada anak kelas ipa1

kemudian kevin pun menghampiri tasya.

"gue ketua kelas nya,kenapa?" tanya kevin kepada tasya.

tasya pun langsung tersipu mengetahui bahwa kevin menghampirinya,bukan rahasia lagi kalo tasya suka kepada kevin.Hampir satu sekolah sudah tau karna ia sering komen di postingan instagram kevin.

"jadi aku dikasih amanat sama guru piket hari ini buat bilang kalau bu herlin gabisa masuk kelas hari ini karena sakit jadi disuruh kerjain buku paket ipa halaman 171" jelas tasya

"oh oke makasih"

setelah kevin mengumumkan apa yang telah tasya sampaikan kepadanya,kepada anak ipa1,ia pun langsung berjalan menuju keluar kelas.

"woi lu mau kemana?!" teriak farrel kepada kevin.

"mau keperpus,lo gausah ikut,berisik!"

"iyaiya,nusuk ke jiwa dan raga kata-katamu mas" farrel memasang wajah cemberutnya.

farrel pun langsung berjalan menuju perpustakaan,setelah sampai ia terkejut melihat seorang perempuan yang sedang tertidur dibangku yang telah disediakan perpustakaan.

"pah aku kangen sama papah"
perempuan tersebut seperti nya mengigau.

kevin yang tidak peduli dengan orang lain memilih membaca buku novel karya RINTIK SENDU "KATA"

tidak banyak yang tau kevin memiliki hobi membaca novel,karena ia selalu bersembunyi ketika hendak membaca novel

tak lama akhirnya perempuan yang berada tak jauh didekat kevin pun terbangun.

"eliz?" ucap kevin dalam hati.

eliz pun terkejut melihat laki2 yang berada tak jauh dari tempatnya dan mulai menghampiri laki-laki itu.

"kevin?"

"ha?"

"lu dari tadi disini?ngapain?kok lo bisa tau gue disini?lu ngikutin gue sampe bolos pelajaran"

"bisa ga si lo ga geer!matpel gue kosong gaada guru,dan gue lagi pengen aja kesini,yang ada lo ngapain disini?bolos?sok udah pinter."

"heh?gue ga bolos cuma gue lagi bete aja sama pelajaran pak bambang"

"halah,cewek model kya lo cuma menang muka sama otak aja,perilaku minus"

"yang penting otak gue ga minus"

"ohh"

*AUTHOR PHOF*

eliz melangkahkan kaki nya menuju kelasnya dan mengikuti pelajaran selanjutnya.

pulang sekolah..

"liz lo dijemput?" tanya abigail

"iya gue dijemput sama bang devan,kalian duluan aja"

"oke,bay" ucap mira dan abigail bersamaan.

ketika sedang menunggu menunggu abangnya yaitu bang devan menjemput tiba-tiba ada seorang pria yang memanggil elizabeth.

"hai el"

ternyata pria tersebut adalah nugraha,mantan pacar eliz ketika ia kelas X,yang dulu tega menduakan eliz dengan wanita lain,sehingga mengingatkan eliz kembali kepada masalalunya.Sejak saat itu ia benci dengan nugraha,Nugraha tidak sekolah diSMA pusaka71,dia bersekolah di SMA Budi1
yang berada tak cukup jauh dari sekolah elizabeth.

"ngapain lo disini?" tanya eliz dingin.

"mau jemput mantan kesayangan gue lah"

"ogah,gue dijemput abang gue"
"abang mana si?" ucap eliz dalam hati.

"manah abang lo gaada udah ayo masuk kemobil gue" nugraha pun menarik tangan eliz dengan paksa.

"lepasin,sakit!gila lo ya,gue gamau!"

"gabakal gue lepasin lo harus pulang sama gue"

"sakit nug!lepasin"

tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangan eliz dari tangan nugraha.

"dia bilang lepasin,lo budek atau tuli?"
ucap cowo tersebut kepada nugraha.

"lo siapa,jangan ikut campur" ucap nugraha.

"gue cowoknya dia,jangan ganggu pacar gue!pergi"

siapa ya kira-kira laki2 itu???
jangan lupa share dan komen ya!...

ice boy vs badgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang