gue yakin suatu saat nanti lo bakal punya perasaan sama kayak gue ke elo vin -elizabeth
pagi ini elizabeth pergi kesekolah dengan keadaan seperti setiap hari dia kesekolah "berantakan" elizabeth menjeday rambutnya berantakan,tidak rapih,itulah elizabeth si badgirl yang super duper berantakan untung cantik.
diruang kelas ipa2 elizabeth tak biasanya tidak membuat keramaian,karena abigail sedang tidak masuk sekolah karena omahnya meninggal disingapura.Akhirnya selama jam pelajaran mulai ia memilih untuk diam.bel istirahat pun akhirnya berbunyi "kringggggggg" elizabeth pun bergegas menuju kelas ipa1 untuk menemui mira sekaligus kevin.
saat eliz sudah berada didepan pintu kelas ipa1 dia terkejut melihat mira yang sedang berbicara dengan kevin.
"kok mira sama kevin ya?"ucap eliz dalam hati.Eliz pun memasuki kelas mira dan menghampiri mira
"mira!"panggil eliz.
"eh eliz,ngapain disini lu,tumben nyamperin gue"jawab mira.
"abis gue ke kantin mau sama siapa lagi kalo bukan lu,abigail kan lagi absen" jawab eliz.
"eh gue ganggu kalian berdua ya?maap deh mir gue gatau"eliz dengan penuh rasa gaenak hati.
"engga,ini tadi gue lagi disuruh walas buat ngurus siapa yang ikut olimpiade kebetulan gue wakil dan kevin ketua"jelas mira.
"oh bagus deh,ayo mir kekantin" eliz pun langsung menarik paksa mira
*kevin phoff*
eliz pun langsung menarik paksa mira."tuh cewe freak bngt" kevin pun langsung keluar dari kelas dan menuju ke kantin dengan farrel.Tanpa diduga bangku farrel dan kevin tepat di samping bangku makannya eliz dan mira.
"hi vin" sapa eliz.
"hmmm"jawab kevin jutek.
"hay juga,gue farrel temennya kevin,dia emng jutek jngn dimasukin hati"farrel ikut bicara.
"eh iyaa".
"lo eliz yang katanya badgirl hits nya sekolah ya?"tanya farrel.
"eh ya gitu deh"jawab eliz malu2.
"kepo bangeet si lu rel nanya2"timpa mira.
"kenapa si mir? lo cemburu gue ngomong sma eliz?uluulu"ledek farrel kepada mira
"najisin ish farrel!"
kevin yang melihat kelakuan temennya berdecak sebel
"lu mau makan apa mau modus"tanya kevin kepada farrel"ya makan lah"farrel pun langsung berhenti berbicara dan memakan pesanannya.
"eh vin,line gue udh diaddback kan?"tanya eliz kepada kevin.
"udh" jwb kevin.
"oke makasihhhh"
pulang sekolah,seperti biasa eliz pun hanya berbaring dikasur sambil memainkan handpone
"gue ngechat kevin aja kali ya"eliz berbicara dalam hati.
eliz.ptr hai vin🙌🏻
kevin.al ?
eliz.ptr lagi sibuk ga?
kevin.al sibuk
eliz.ptr gue ganggu ya?
kevin.al bngt.
eliz.ptr masa gitu sih vin😙
*readtiba-tiba pintu kamar eliz terbuka dan ternyata bi ijah yang masuk kamar eliz.
"non disuruh ibu turun,makan malem"ucap bi ijah.
"ohiyaa bi"
eliz pun turun dari kamarnya menuju ruang makan,ia pun makan malem dengan mamahnya.
"abang mana mah?"tanya eliz.
"abang nginep dirumah nya bang reno"
bang reno adalah teman satu kampus abang,orangnya lumayan ganteng lah,baik juga sama eliz.
"liz,sekolah kamu gimana?masih jadi badgirl"an disekolah?"ejek mamah.
"ish mama mah,ya gitu deh.mah aku mau nanya sama mamah dong"
"tanya aja?"jawab mamah nya eliz
"mamah pernah suka sama cowo ga?"tanya eliz.
"semua makhluk hidup kalo suka sm lawan jenis ya wajarlah,ngomong ngomong kamu lagi suka sama cowo ya?"tanya mamah balik
"iya nih mah tapi dia ga pernah nge respon aku"eliz dengan tampang cemberutnya.
"ntar juga cowo itu luluh kamu kan cantik anak mamah"
sorry ya kalo banyak kata2 yang typo.
#wattpad2k19
KAMU SEDANG MEMBACA
ice boy vs badgirl
Teen Fictionfollow dlu sebelum baca yaa! "elizabeth"perempuan yang akrab dipanggil eliz oleh genk nya yang termasuk badgirl disekolah nya dan termasuk wanita tercantik disekolahnya,yang kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Kevin alano "kevin"laki-laki d...