"Ohh jadi gitu toh"-ucap gavin yg sudah duduk manis di samping tempat duduk Clarisa dan sedang memakan nasi goreng milik Clarisa. Semua mata pun tertuju pada Gavin.
"Kenapa kalian natap aku kayak gitu?? Iya tau kok aku ganteng, tapi liatin nya jangan kayak gitu, aku nggak kuat, terlalu berat"-ucap Gavin sambil malu - malu, semuanya pun auto buang muka ke arah lain:v
"Kamu itu ngagetin aja vin tbtb udh duduk manis disitu, kapan masuk nya sih? Kok motor kamu nggak kedengeran sih suaranya??"-ucap mama
"Tau nih bang Gavin, udah gitu ngomongnya pake aku - akuan segala lagi, idihhhhhh sok manis banget lo"-Clarisa
Kan achu emang manis"-ucap Gavin sambil memegang pipi nya dg jari telunjuknya.
"Idihhh jijique bingits "-ucap papa yg langsung disambut kekehan dari Clarisa karena melihat papa nya yg berbicara ala - ala anak muda:v
****
koridor kampus"Kenapa deh clar, gw liat drtd tuh muka di tekuk mulu dah?"-ucap joy heran karena sejak matkul mr.sehun tadi Clarisa selalu cemberut. "Ada apasih, cerita deh sama gw"-tambah nya lagi.
"Nggak, gw nggak apa - apa kok"-elak Clarisa
"Ayolah ngomong aja sama gw, sebenernya ada apa?"
Clarisa pun menghela nafas panjang sebelum mulai bercerita.
"Jadi gini......."
Clarisa menceritakan kejadian kemarin saat mr.sehun membohonginya bahwa nilai nya jelek padahal nilai yg tercantum di mading baik - baik saja, mendekati sempurna malah."Gw kesel, mkst nya apa coba dia bohong soal nilai gw, untung nya apaan coba buat dia?"
"Wah si mr. Sehun kelewatan deh becandanya "-joy
"Kebayang nggak sih gimana capek nya gw kemaren harus memutar otak sampek dua kali dan ternyata cuma akal - akal an nya dia doang"
GW KESELL!!!!!!
Gw ulangi sekali lagi "GW KESELLLLLLLLL!!!!!!"- batin Clarisa
.
.
."Kalo kalian lagi ngegosip in saya jgn keras² ngomong nya, saya bisa denger!!"-suara bariton milik mr.sehun menggema di koridor kampus tersebut.
Sontak dua perempuan ( joy dan Clarisa ) itu pun kaget bukan main, karena orang yg mereka bicarakan sejak tadi ternyata ada di belakang mereka sambil membawa dua buah buku besar tidak lupa dg ekspresi nya yg sok cool itu.
"Eh ada mr.sehun....ehehehe"-ucap joy nyengir ke mr.sehun sedangkan Clarisa hanya diam saja, ia tidak perduli kalau mr.sehun mendengar pembicaraan mereka tadi, toh apa yg dia ceritakan memang benar kan?.
"Sejak kapan mr.Sehun ada di situ?-tanya joy
"Sejak kalian keluar dari kelas tadi"-jawab mr.sehun dingin
"Ikut dg saya"-ucap mr.sehun dan menarik lengan Clarisa kasar.
"Nggak mau, lepasin....jangan tarik - tarik gw kayak gini dong, sakit....."-ucap Clarisa memberontak. joy pun menolong Clarisa dg mencekal lengan mr.sehun pada pergelangan tangan Clarisa. Namun apalah daya, tenaga mr.sehun jauh lebih kuat dibanding dg tenaga joy, alhasil Clarisa pun berhasil mr.sehun seret sampai ke parkiran kampus.
"Lepasin gw bngst!!!!..."-Clarisa memberontak sekuat tenaga dan berhasil lepas dari cengkram an mr.sehun.
Tampak sangat jelas ada bekas kemerahan di lengan Clarisa akibat cengkraman mr.sehun tadi.
"Lo maunya apa sih??..gw rasa gw nggk punya salah apa - apa sama lo, tpi kenapa lo perlakuin gw kayak gini??"
"Sayangnya Gw rasa gw nggak perlu jwb pertanyaan lo yg gk guna itu kan"-mr.sehun
"Dan sayangnya gw rasa lo nggak berhak berbuat semena - mena sama gw kayak gini"-timbal Clarisa
Mr.sehun pun hanya diam dg perkataan Clarisa barusan.
Apa gw kelewatan ya sama dia? - batin mr.sehun
"Gw punya hak buat berbuat kayak gitu ke lo karena lo yg udah buat org yg gw sayang Pergi untuk selamanya"
"Maksud lo??"
"Yahh lebih tepat nya bukan lo, tapi ayah lo"
"Maksud lo apa sih?? Gw nggak ngerti deh lo ngomong apa?"
"Nggak usah ngelak lo dasar pembunuh"
Bagaikan petir yg menyambar pohon, perkataan mr.sehun barusan membuat hati Clarisa tertohok.
Sakit.....sakit sekali
Maksud dia apa sih? Kenapa dia bilang gw pembunuh, gw nggak pernah bunuh orang kan??- batin Clarisa
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Killer•OSH
RandomNgapa sih gw harus kenal sama dosen yg super duper resek cem dia😫 . . . . .