Jangan lupa untuk menekan tombol bintang di kanan pojok bawah ya teman" hehehe:)
Ok lah happy reading!! 😄
Clarisa masih termenung didalam kamar nya memikirkan semua perkataan mr. Sehun tadi kepada nya terutama kepada papa nya. Sebenarnya ia ingin menanyakan masalah itu kepada papa nya tapi sekarang papa nya masih di kantor. Ia ingin menelfon nya tapi ia takut akan mengganggu pekerjaan papa nya sedangkan mama nya, entahlah dia tidak tahu kemana mama nya pergi sekarang, saat dia pulang dari pemakaman tadi dg menggunakan taxi dia tidak mendapati mama nya ada di rumah, yg ada hanya pembantu dan tukang kebun saja.
Sehun pov
Gw keterlaluan gk sih tadi sama tuh anak. Tapi....
Ah udahlah ngapain gw jadi ngerasa kasihan gini sih sama tuh bocah, nggk lo gk boleh kasihan Sama dia.
Tapi, gw tadi ngomong nya kasar banget ya, gw tadi nyudutin dia mulu dg nuduh ini itu sama dia dan juga keluarga nya sedangkan dia aja kayaknya gk tau sama sekali dg masalah itu. Tapi emang benerkan bokap dia yg udah ngebunuh bokap gw?. Arrkkhhh... Kenapa gw jadi gini sih.
Gw keterlaluan gk sih?
Sehabis dari pemakanan tadi, gw ninggalin dia sendirian di sana, dia gk bakalan kenapa - napa kan?****
"ma, papa mana? "tanya clarisa kepada mama nya yg sedang menyiapkan sarapan di dapur.
"papa belum pulang sayang, dia masih di kantor"ujar mama nya yg masih sibuk mengiris roti dan menata nya.
"loh berarti papa gk pulang tadi malem? "tanya clarisa polos kepada mama nya, mama nya hanya tersenyum tulus kepada anak semata wayang nya ini.
"iya papa mu tadi malem gk pulang, tadi malem sempet ngabarin mama kalo dia lagi lembur karena belakangan ini perusahaan papa mu lagi memburuk krisis keuangan nya sayang" ucap mama nya lembut. "sini makan dulu sayang" ajak mama nya clarisa untuk makan di ruang makan.
"emm.. Ywd deh tpi nanti siang aku ke kantor papa boleh kan ma? "
"iya, boleh dong sayang, emang ada apaan sih kok kamu kayaknya pengen banget ketemu sama papamu? "
"ehehehe:)..gk kok gk apa - apa clarisa cuma pengen ketemu papa aja, kangen"
"hmmm... Anak mama ini ada - ada aja, iya yaudah lanjutin makan nya mama mau pergi dulu"
"loh kemana? "
"mama mau bikin bisnis kue kecil - kecilan sama temen - temen mama siapa tau untung"ucap mama nya terkekeh kemudian mengambil tas nya di ruang tamu lalu pergi diantar sopir.
Selesai makan clarisa langsung ke dapur untuk menaruh piring kotor ke tempat cuci piring dan disana ternyata ada si bibi yg lagi nyuci piring bekasan abis mama masak tadi. "bik nitip cuciin sekalian ya, aku mau mandi dulu" ucap clarisa kepada si bibi.
"iya non" ucap si bibi mengangguk kan kepala.
Skip ae ye kan😂
Selesai mandi dan bersiap, clarisa ingin mengabari gavin untuk mengantarkan nya ke kantor papa nya.
^^room chat^^
Clarisa gvndri
Bang, pcc dmn?Gavinkyuut♡
Rmh napa?
Kangen ya😏Clarisa gvndri
Anterin gw ke kantor papa dong:)
Pede gila lo bang:v
Tpi emng iya sih wkwk😂Gavinkyuut♡
Sok an lu clar, wkwk
Yodah bentar gw otwClarisa gvndri
Bnrn ye, cpt gw tunggu
Btw mksh bang gavin gnteng:))Gavinkyuut♡
Iye, bawel lo
Dah tau klo gw gnteng kgk usah di kasih tau lagi😎Clarisa gvndri
Semerdeka lu ae lah bang😑Read
.
.
.
.Sekitar dua puluh menit berlalu akhirnya bang gavin sampai di rumah clarisa. Clarisa yg mendengar suara motor gavin langsung keluar dari dalam rumah nya.
"dahh yokk berangkat bang" ucap clarisa yg sudah duduk manis di jok belakang motor gavin.
"pegangan ye clar, biar romantis " ucap bang gavin sambil terkekeh dg ucapan nya sendiri.
"dihh modus lu bang" ucap clarisa tapi dia tetap memeluk pinggang gavin erat:v
Wadohh sbnrnya yg modus tuh sape deh wkwk:))
"berangkat" ucap gavin kemudian melajukan motor nya ketempat yg dituju.
Tbc
Bang gavin moodbooster ku😘 -clarisa.
Hai haii... Hehehe maap tadi part ini gk bisa di buka ya wkwkk.. Tadi ada yg ilang dikit jadi aku unpublis dulu wkwkk maap ya😂
Oh ya, btw sampek sini ada yg suka atau gemes gk sama karakternya bang gavin wkwk:)) kalo gw sih gemes pengen nampol:v
"author ketjam"-gavin pranata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Killer•OSH
AcakNgapa sih gw harus kenal sama dosen yg super duper resek cem dia😫 . . . . .