04

4.8K 169 0
                                    

Di suatu taman clarisa lagi duduk termenung ,tiba - tiba ada cowok yg nyamperin dia dan langsung duduk di samping nya.

Mata mereka saling bertemu, si cowok mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Clarisa, makin dekettt....... Makin dekett........
KRINGG.....KRINGGGG....

Bunyi alarm membangunkan Clarisa dari mimpi indah itu.

Clarisa yg masih setengah sadar meraih alarm itu dan melihat jam berapa sekarang.

"Hmm..jam berapa sihh"ucap Clarisa sambil mengumpulkan nyawanya.
"Jam 06.45"gumam Clarisa sambil menyipitkan matanya.
"Masih ngantuk" ucap Clarisa yg kemudian balik tidur lagi.

.
.
.
.

"Tunggu - tunggu,jam berapa tadi, 06.45 "batin Clarisa mengingat - ingat angka di jam tadi.
Sontak Clarisa langsung terlonjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk bersiap - siap karena apa.....
Karena dia udah kesiangan... ಥ_ಥ

Setelah Clarisa sudah siap berangkat dia keluar kamarnya berniat mencari keberadaan sang mamah untuk pamit pergi ke kampus.

Setelah beberapa menit ia mencari ternyata mamanya ada di dapur ,Clarisa pun memeluk tubuh mamanya itu dari belakang.

"Morning mom"- ucap Clarisa manis.

"Morning too"-ucap mamanya dg penuh kasih sayang

"Mah risa berangkat dulu ya"-

"Iya sayang ati - ati ya"-mama

"Iya bye mama ku sayang"- ucap Clarisa di akhir kata dg mencium pipi mama kesayangan nya itu lalu pergi .

€€€€€€€€

"Mampus gw udah telat ini mah"-ucap Clarisa panik.
Clarisa pun langsung berlari dg cepat dari koridor kampus ke kelasnya .
.
.
.
.
.
.

"Ma - af hosh- saya telat,hosh hosh"-ucap Clarisa ngosngosan

Sontak semua mata pun tertuju ke arah Clarisa yg berada di ambang pintu

"Kamu kenapa bisa telat?"

"Maaf pak,saya tadi bangun kesiangan "

"Kamu ini ada - ada aja, yasudah sebagai hukumannya kamu saya hukum lari keliling lapangan sebanyak 50 kali"

"A - apa, tapi pak.."

"Tidak ada tapi - tapian sekarang kamu lari keliling lapangan 50 kali atau mau saya tambah 100 kali,mau"

"Eng- enggak pak,cukup 50 kali aja"- ucap Clarisa menggelengkan kepala nya.

"Yasudah tunggu apa lagi cepat pergi sana"

"B- baik pak"

********

Di sisi lain
Author POV

Sehun and the geng lagi kumpul di rumahnya sehun Tepatnya sekarang mereka lagi di kamar nya sehun because mereka lagi pada maen ps.

"Eh hun lo mau kemana?"-chanyeol

"Gw mau ke kampus lah"-sehun

Dosen Killer•OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang