Hai haii... Kembali lagi bersama author yg.... Volos✨😎.
Btw maaf bgt baru bisa update skrng hehehe:) dri kmrn tuh sbnrnya pngn up tpi msih bingung enk nya alurnya dibikin kyak gmn jadi.. Yahh gitulahh.. Ohh y drpd w ngebacot trus mending langsung ae lah yahh wkwkk.. Happy reading👇❤❤❤
Hari ini clarisa rencananya mau mager mageran gitu di rumah karena weekend. Tapi semua rencana itu sirna gegara nyokap nya nyuruh dia buat nganter kue bikinan mamanya buat nyokap nya mr. Sehun. Ancur sudah rencananya buat mager mageran dikamar sambil nonton drakor kesukaannya.
"CLAR CEPETAN ANTERIN SANA!! "
"yaelah baru juga mau leha leha" gumam nya. "IYA BENTAR MA LAGI MESEN GO CAR!!"
"G USAH SAYANG, KAN ADA MOBIL DI RUMAH"
"AKU KAN GK BISA NYETIR MAMA!! "
"SURUH MANG DIDIK AJA YG NGANTER KAMU KE RUMAH NYA NAK SEHUN!! "
"HMMM" clarisa akhirnya keluar dari kamar jalan nurunin beberapa anak tangga dan salim ke mama nya sambil mengambil paper bag yg di yakini itu adalah kue yg akan ia antarkan pada nyokap nya mr. Sehun.
"ati - ati di jalan, jgn sampek lecet kue nya"-mama.
"iya ma, iya!! " ucap clarisa lalu menuju ke halaman rumah dg malas, tiba²..."MANG DIDIK, ANTERIN AKU KE RUMAH MR. SEHUN!! " clarisa tereakk kenceng bgt.
"saoloh punya anak satu chongornya kayak kaleng rombeng " gumam mama nya sambil mengelus dada.
..................
Tok tok tok
" iya sebentar " - mamanya mr. Sehun.
" halo tante😅 " sapa clarisa ramah.
" ehh Clarisa apa kabar😄 " balas mamanya mr. Sehun setelah mengetahui yg bertamu kerumahnya adalah Clarisa.
"baik kok tante hehehe oh iya ini ada kue dari mama " ujar clarisa memberikan paper bag yg ia bawa.
"wahh pasti enak ini, titip salam buat mamamu ya makasih"
" iya pasti nanti aku sampek in kok tante hehehe... Emm ywd deh kalo gitu aku pamit y tante "
"ehh mau kmn?? Tunggu dulu dong sayang, masuk dulu kek minum dulu gitu udah lama tau kamu gk pernah main kesini lagi, masak kamu mau langsung pamit aja sih? "
" emmm gmn y🤔 ywd deh sekalian minta minum, aus hehehe "
"nah gitu dong...baru calon mantu tante wkqk... Hayukk masukk " goda nyokapnya mr. Sehun, clarisa cuma nyengir kuda ae ye kan mumpung dapet minum gratis:v tadi dimobil abis nyemilin kacang dia jadi agak seret:) butuh yg seger seger😂. Trus mereka masuk kan kedalem rumah sambil duduk duduk manja dan cerita carita tentang berita yg lagi tren zaman sekarang. Zaman now yekan:).
.
."tante sendirian dirumah??"
"gk, ada sehun dirumah. Lagi dikamar dia. Palingan juga masih tidur. "
Mendengar itu clarisa cuma ber oh ria doang.
"ehh iya, keasikan ngobrol sama kamu tante jadi lupa bikinin kamu minum, sebentar ya:)"
"ehh iya gpp kok tante:) "
"Emmm... Gmn klo gini aja, tante minta tolong kamu Bangunin sehun dulu dikamar nya, tante mau siapin sarapan dulu trus kita makan bareng - bareng, gmn?? "
"ehh gk usah tante nanti malah ngerepotin "
"gk ngerepotin sayang, udah pokoknya tante serahin tugas buat bangunin sehun ke kamu oke, tante masak dulu..."
"ehh tapi tante.... " belum sempat clarisa menyelesaikan omongan nya nyokap nya mr.sehun udh ngacir duluan ke dapur. Yahh mau gimana lagi, mau gk mau clarisa harus bangunin si dosen anjiran dong:v
.
.Pas clarisa udh nyampek di pintu kamar nya mr. Sehun dia pelan - pelan ngetok pintu dulu yekan, yakali dia langsung maen buka - buka ae pintu nya ntar klo terjadi hal hal yg tidak diinginkan kn bisa berabe urusan nya:)
Tok tok tok....
"misi!!!... Punten atuh!!:) "
"...."
Gk ada jawaban.
"ini gw clarisa, lo udh bangun pa blom?!.. cepetan turun nyokap lo udh nyiapin sarapan "
"....."
Masih tidak Ada jawaban.
"cihhh... Tuh orang masih molor Pa Gimana sih?! Masa iya gw harus buka pintu kamar nya??.." gumam clarisa kesal.
"tentrem banget nih kamar, sepi kea gk ada penghuni nya:v " gumam nya lagi sambil menempelkan telinganya ke pintu. Tiba - tiba.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Killer•OSH
AcakNgapa sih gw harus kenal sama dosen yg super duper resek cem dia😫 . . . . .