Restu ll

85 66 2
                                    

Auva pov

Aku bingung kenapa tadi malam Fahmi pergi dari rumah. Tak berpikir panjang aku pun memutuskan untuk menghubungi dia melalui via chat, tetapi setelah aku tau balasan dia hatiku hancur berkeping-keping setelah aku tau dia sudah di jodohkan dengan wanita lain. Aku pasrah tak tau harus bagaimana dia memang tak suka wanita itu tetapi mamahnya sangat suka dengan wanita itu di banding aku sakit memang sakit tapi harus bagaimana lagi ini takdir.

Setelah beberapa jam aku nangis ada notifikasi dari Fahmi

Fahmi : Lu siapa yah?

Auva : Mi elu Ngga mabok kan?

Fahmi : Engga anjing! lu siapa?

Auva : Gw Auva Lah, ini Fahmi Apa bukan sih kok kasar banget?

Fahmi : Oh Auva yang ngga dapet restu itu? Haha kasihan yah kenalin nih cewe yang paling di banggain sama Mamahnya Fahmi. Gw ingetin yah Lu ngga usah chat-chat Fahmi lagi Lu udah ngga dapet restu Bego!

Auva : Helo Bitch, Lu cewe yang paling dibanggain sama Mamahnya Fahmi yah? Oh modal nolong Fahmi aja udah bangga banget yah?

Fahmi : Lu kali yang Bitch! Ya iya lah bangga ngga kaya elu ngga dapet restu Haha Kasian:v Makan tuh cacian!

Auva : Bodo amat anjing! Sekarang Gw mau nanya kenapa Hp Fahmi ada di Elu bangsat!

Fahmi : Kepo atau Kepo banget niii

Auva : Jawab anjing!

Fahmi : Iya Fahmi lagi sakit jadi Gw yang nemenin tadi di suruh Mamahnya Fahmi. Emang kaya elu katanya sayang tapi Fahmi sakit aja ngga tau.

Auva : Oh ya udah wis jaga Fahmi jangan di sakitin bego! Oh Iya hpnya kasih ke kakaknya Fahmi Lu ngga usah usil bngst!

Read.

Aku kira yang chat itu Fahmi, ternyata bukan tetapi malah cewe Bitch yang ngga tau malu. Aku baru tau kalau Fahmi sakit terus yang njaga cewe itu. Emang Sh aku agak ngga terima aja gitu tapi mau gimana lagi yah aku juga ngga bisa kesitu. Jadi biarin lah biar cewe itu yang ngejaga Fahmi.

Keesokan harinya aku chat kakaknya Fahmi

Auva : Mba Fahmi sakit?

Kakak : Iya ini Lg dirawat di Rs.

Auva : Apa mba, Rs? Emang sakit apa?

Kakak : Ngga Tau tadi malam drop banget jadi Mamah nyuruh di bawa ke Rs deh.

Auva : Rs apa ka, ruang apa? Aku mau kesitu.

Kakak : Ntar tak tanya Fahmi dulu mau dijenguk apa ngga?

Auva : iya oke.

Kakak : Lg ngga mau di ganggu va.

Auva : Oh oke ka. Suruh Fahmi Istirahat aja ws ka

Kakak : iya oke va.

Malamnya Fahmi ngechat Auva

Fahmi : Auvaa

Auva : iya dalem, kamu iya di Rs?

Fahmi : Emm iya kamu tau dari mana?

Auva : tau dari kakak kamu tadi dia ngechat aku, aku mau kesitu boleh ngga?

Fahmi : Ngga usah lah udah malem cewe ngga baik keluar malem-malem gini

Auva : Emm tapi kan aku pengen jenguk kamu

Fahmi : ngga usah sayang nanti Besok aku juga pulang soalnya cewe yang di kenalin Mamah sama mantan-mantan aku mau kesini besok

Auva : ngga usah di kasih embel-embel Sayang bisa ngga:) Emang cewe-cewe itu tau Kalo kamu di Rs?

Fahmi : iya tau kakak yang ngabarin cewe-cewe itu

Auva : Oh ya udah Istirahat dulu mi biar besok bisa pulang

Fahmi : iya aku Istirahat dulu ya va.

Read.

Keesokan harinya, Auva baru Inget kalo hari ini Fahmi mau pulang dari Rs. Dia berniat untuk menanyakan kepada Fahmi bahwa Fahmi sudah pulang atau belum tetapi niatan Auva berganti Auva berfikir mungkin saja Fahmi sedang siap-siap pulang dari Rs maka niatan Auva menanyakan Fahmi di urungkan.

Ketika hari sudah mulai siang Hp Auva mendapat notifikasi dari Fahmi

Fahmi : Va aku udah pulang

Auva : Oh Syukur wis kalo kaya gitu Emang udah mendingan yah, kenapa kamu minta pulang sih kalo cewe-cewe itu Mau jenguk kamu ya ngga papa Oh kali ajah dia mau nyambung tali silaturahmi.

Fahmi : udah sih va dokter juga ngebolehin aku pulang kok, ngga mau ah males aku liat muka-muka dia ntar yang ada malah aku tambah parah lagi:v

Auva : Oh ya udah, Hii anjir masa kek gitu sih:v

Read.

Langit dan Bumi [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang