Makhluk halus

65 57 0
                                    

Mengingat kejadian itu Auva jadi teringat sesuatu tentang dirinya yang telah di jaga oleh makhluk tak kasat mata oleh Fahmi.

FlashBack on

Auva : Mi kamu ikut bela diri? Udah tingkat berapa?

Fahmi : Iya Va, Udah paling akhir.

Auva : Wihh hebat juga yah kamu:v ilmu dalamnya udah hebat dong:v aku mau nanya sesuatu soalnya.

Fahmi : Ngga sih biasa ajah:v Mau nanya apa sok.

Auva : Akhir-akhir ini kok aku kaya ada yang ngikutin terus yah tapi ngga ada wujudnya:( aku kan takut.

Fahmi : Oh itu, Iya aku yang suruh makhluk-makhluk itu jagain kamu.

Auva : Sejak kapan?

Fahmi : sejak kita kenal, semua orang yang udah buat aku nyaman bakal aku jaga sama temen-temen aku yang ngga bisa dilihat sama semua orang itu.

Auva : oh jadi gitu, sih aku buat kamu nyaman gitu?

Fahmi : Iya aku nyaman sama kamu.

Auva : Haha:v Terus itu bakal muncul mamerin wujudnya ngga?

Fahmi : Iya kalo waktunya udah tepat bakal menampakan diri. Hati-hati va serem banget yakin aku aja takut:v

Auva : Hiiii Babyk! Aku takut gilaa, suruh dia pergi aja aku ngga mau:(

Fahmi : Ngga kok ngga:v Ngga usah takut ihh baik kok:v

Read.

FlashBack Off

Auva bingung apakah dia masih dijaga oleh makhluk yang disuruh Fahmi atau sudah tidak dijaga oleh makhluk itu. Auva takut jika masih dijaga oleh makhluk itu apakah makhluk itu bakal ngejagain atau malah membuat Auva celaka.
Tak berpikir panjang akhirnya Auva langsung mengambil Hpnya dan langsung mencari room chat Fahmi yang sudah tertimbun banyak chat lain. Setelah menemukan room chat Fahmi Auva langsung mengetik sesuatu kebetulan Fahmi sedang online.

Auva : Fahmi Aku mau nanya serius sama kamu.

Fahmi : Nanya apa va?

Auva : kamu kan dulu nyuruh temen spesial kamu ngejaga aku yah itu masih apa udah kamu suruh ngga ngejagain lagi.

Fahmi : Emang kenapa sih kamu ngelihat sesuatu?

Auva : Engga mi, tapi aku cuma ngga enak ajah gitu. Jadi suruh dia ngga usah ngejagain aku lagi yah Pliss:)

Fahmi : kalo itu yang kamu mau ya udah:)

Read.

Auva merasa tenang setelah makhluk suruhan Fahmi sudah tidak menjaga Auva lagi.

Langit dan Bumi [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang