Takdir

70 62 0
                                    

Author pov

Setelah Auva menyuruh Fahmi untuk menanyakan restu kepada ibunya. Auva bingung kalo memang dia dapet restu apakah dia mau Fahmi masuk kedalam hidupnya lagi? Dan kalo dia ngga dapet restu apakah dia akan merasa sakit sama seperti dulu?

Auva kebingungan lalu terdengar notifikasi dari hpnya ternyata chat dari Fahmi

Fahmi : Va aku udah tanya Mamah tapi di suruh Mamah kamu yang tanya sendiri.

Auva : sih tanyanya gimana? Masa iya lewat via chat kan ngga sopan oh, aku kesitu yah.

Fahmi : Ngga Papa kata Mamah lewat via chat aja biar ngga ribet.

Auva : Ya udah sini mana nomor Mamah kamu biar tak save.

Fahmi : KONTAK MAMAH

Auva : iya makasih.

Fahmi : sama-sama baby:*

Read.

Auva berniat untuk menelfon Mamahnya Fahmi tetapi tidak berani dia hanya berani komunikasi lewat via chat.

Auva : Assalamualaikum, apa bener ini Mamahnya Fahmi?

Mamahnya Fahmi : Walikumsalam, iya bener ada apa yah?

Auva : ini Bu saya Auva yang deket sama Fahmi, salam kenal yah Bu:)

Mamahnya Fahmi : Oh Jadi kamu yah yang buat Fahmi ngebantah orang tua terus, gini ya kamu tuh sadar diri kamu tuh anak nakal anak saya tuh anak baik-baik jadi ngga usah lah deket-deket anak saya lagi! Lagian dia juga udah tak kenalin sama cewe yang lebih baik baik baik dari kamu kok jadi ngga usah deket-deket sama anak saya lagi Ok!

Blok.

Auva sudah menduga pasti balasan Mamahnya Fahmi seperti itu jadi mau bagaimana lagi yah lupakan Fahmi. Istirahat dari rasa sakit yang sangat sakit ini.

Semenjak kejadian itu Auva dan Fahmi lost contak cukup lama. Rasa sayang Auva ke Fahmi lama kelamaan luntur, tetapi jika Auva teringat kembali moment-moment itu rasa sakitnya kembali dari situlah dendam Auva kepada Fahmi dan Gita berawal.

Langit dan Bumi [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang