Sakit

70 61 0
                                    

Auva pov

Siang pun berganti malam, burung-burung pun telah kembali ke sarang mereka, bintang-bintang mulai bertaburan menghiasi langit.

Aku sangat gelisah aku merasa sepertinya akan ada rasa sakit yang amat amat sakit hari ini. Lalu muncul notifikasi dari Fahmi

Fahmi : Va aku mau bilang sesuatu serius sama kamu.

Auva : Iya sans aja kali ngga usah tegang.

Fahmi : Va kita ngga usah kabar-kabaran lagi yah mulai sekarang

Auva : Emang kenapa?

Fahmi : Mamah udah ngelarang aku berhubungan sama kamu va, kalo aku ngga mau Mamah bakal pergi dari rumah aku bingung harus gimana jadi kita ngga usah kabar-kabaran lagi yah maaf nanti kalo ada yang penting chat ajah aku ngga papa.

Read.

Sakit ini sakit tapi entah aku harus berbuat apa Tuhan berkehendak lain mungkin dia memang bukan ditakdirkan untukku.

Setelah beberapa bulan berlalu dia menghilang bagai di telan bumi tetapi tiba-tiba saja dia kembali hadir dalam hidupku. Rasa sayangku sama dia udah pudar tetapi ketika dia kembali lagi ke kehidupanku seketika semua rasa kembali seperti dulu lagi tetapi aku sadar diri aku bukan siapa-siapa di kehidupan dia jadi bersikap bodo amat lebih baik.

Fahmi : Auvaa

Auva : iya ada apa, kurang puas Nyakitin aku dulu?

Fahmi : bukan begitu va, aku cuma mau bilang kangen.

Auva : Hah Kangen? Hahaha dari dulu kemana ajah mas:v

Fahmi : Aku kan kaya gitu hanya demi Mamah va.

Auva : iya aku tau terus ngapain kamu dateng ke kehidupanku lagi? Kan mamahmu ngga suka kalo kamu deket-deket sama aku.

Fahmi : Aku Kangen kita yang dulu va.

Auva : Nasi udah jadi bubur mi, rasa kecewa aku sama kamu dulu ajah belum pulih betul masih membekas terus elu dengan seenaknya bilang gitu? Hehe Maap aku bukan boneka:)

Fahmi : Kasih aku satu kesempatan lagi va.

Auva : kesempatan apaa lagi Fahmi kita udah ngga dapet restu percuma!

Fahmi : Kita backstreet?

Auva : Backstreet maksud kamu hubungan diem-diem gitu kayak habis ngehamilin anak orang gitu nggak, aku nggak mau!

Fahmi : ya terus kita harus gimana Auva:)

Auva : bilang baik-baik sama mamah kamu biar kita dapet restu nanti aku mau kita deket lagi kayak dulu.

Fahmi : oke bos siap:)

Read.

Langit dan Bumi [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang