Zero POV
"Lama amat sih si curut, gue telpon aja ya?" Zero sambil mencari nomer Asyila.
"Eh kampret, gue kan gapunya nomer nya gimana sih" Zero menepuk jidatnya.
"Awas lo ya klo lo dateng terlambat gue hukum lo" gerutu Zero dalam hati .
Setelah menunggu lama, ada yang ngebell pintu.
Ting tong ting tong
"Iya bentar bentar ga sabaran amat sih"
Ternyata Asyila yang dateng.
"Lo terlambat 15 menit" Zero memasang muka datar."Elaahh 15 menit doang napa" Asyila memutar bola mata malas.
"Ya tetep aja lo ngelanggar janji pertemuan"
"Sekarang boleh gue masuk ga?"
"Gue bakal bolehin lo masuk tapi...ada satu hukuman buat lo"
"Apa?!hukuman? Lo doyan amat ya bikin orang menderita, heran deh gue." Asyila dengan kedua tangan di bawah dada.
"Yaudah kalo gitu lo pulang lagi gih" usir Zero yang berusaha santai.
"Lo tuhh yaa Arghhh!! yaudah mau lo apa?"
"Lo harus masakin gue makanan yg enak baru udah gitu kita belajar okey?"
"Whatever enol!" Asyila yang memasuki rumah Zero mendahuluinya.
***
Asyila POVNih Enol satu emang nyusahin banget deh ada golok ga golok mana golok. Huh untung ganteng kalo nggak udah gue bacok aja tuh muka.
Ehh gue ngomong apa sihh tiba-tiba muji, wah nih otak udah ada yang ga beres, parah-parah. Udah ah males gue.
Gue udah masakin si Enol nasi goreng dan ... gue jailin dikit gapapa kali ya tuh orang kali-kali kasih pelajaran hihihi.
Saat Zero nyobain masakan gue... Tiba- tibaa.
Brurrr...
Hahaaa rasain lo Enol.
"Lo mau bikin gue diabetes ya curut?!" Zero dengan kesal."Soudon mulu lo mah" gue tertawa dalam hati haha
"Yakali gue makan nasi goreng manis kek gini, lo mau gue diabet apaa?!"
"Oh lo mau tambah lagi gula nya? Sini-sini mana" dengan antusias Asyila menawarkan nya.
"Udah. Gue mau keatas" Zero dengan nada dingin.
"Elahh gitu aja marah huu dasar pundungan"
Lahh dia marah gimana ya, bodo amat ah nanti juga biasa lagi sapa butuh coba.
Gue langsung membereskan semuanya.Ketika uda beres semuanya. Gue ngeliatt ada sesuatu yang menarik...
Tbc...
Next? coment.
Guyss sampe sini dulu ya. Kalo kalian suka jangan lupa tuh vote, follow and coment.
Juga kalo penasran tunggu publish selanjutnya ya.😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble maker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] BEBAS MEMBACA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE. Apa kalian bisa menjalani hidup dengan masa lalu yang selalu menghantui di masa kini? Sehingga perlakuan,dan sifat menjadi bertolak belakang. Yah, ini terjadi pada seorang cewek yaitu Asy...