Kebetulan atau yang lainnya?

52 7 0
                                    

"Oke bu,, makasi ya.." jawab Iza.

"iya sama-sama sayang"

****

Sesampainya di sekolah ia mendapati kakak kelas dan adik kelas yang memandanginya sedari turun dari mobil tadi.

'hah itu yang maj di gebet sama Alzen?'
'buta kali ya tu mata, ganteng-ganteng kok buta'
'ihhhh kak Alzenn masa suka sama begituann,,'
'mending sama gue lahhh'
Perkataan yang sedari tadi menghantuinya itu ditanggapinya hanya dengan mengelus dada.

"kuat zaa,, ayo kuat semangat" ucapnya dalam hati tidak melihat jalan dan menabrak seseorang.

"Dari mane aja lu" tanya Karin.

"eh elu tong, hehe gue baru aja nyampe mau ke kelas"

"yodah kuy bareng" ajak Karin.

drtt drtt drtt

Ternyata setelah diliatnya itu adalah pesan dari Alzena

ZaENl5

gimana Za udh sekolah?

Gabriellaiza

udah kak,, dimana? ini aku mau ngembaliin sweaternya hehe :)

ZaENl5

ntar istirahat gue ke kelas lo aja Za.

Gabriellaiza

oh yaudah kak kalo gitu.

Risih dengan kelakuan temannya yang mementingkan handphonenya itu Karin ambil suara,"ngapain sih Za nunduk mulu nonton handphone mulu. Dasar generasi nunduk lu" cetus Karin.

"ini ni Rin, kak Alzen ngechat gue" jawab Iza

"DEMI APA ZA?? DIA BILANG APA?" tanya karin heran.

"biasa ni,, gue cuma mau ngembaliin sweater, ntar dia yang nyamperi di kelas."

"yaudah de kalo gitu" lalu mereka berjalan ke kelas dan Iza teringat bahwa ia akan membeli novel pada sore ini.

"Oiya Rin, mau ngga ntar pulang sekolah nganterin gue beli novel? hehe udah lama ni gue ngga ke toko buku.. mau ya mauuuuuu,, Karin yang baik hati dan tida somsss" rengek Iza.

"iya deh, iya gue peka kok Za ngga kek dia yang dikodein mulu kaga peka-peka" jawab Karin sambil mencurahkan isi hatinya.

"YHAAAAA gasah curhat dong Rin,, sesama jomblo, KITA SAMA RIN"

****

kring kring kring

Bel istirahat berbunyi, tanpa disadari didepan pintu kelas Iza sudah ada laki-laki bertubuh tinggi disana. Pak Zakri keluar ke kelas dan melihatnya, "eh nak Alzen, mau cari siapa? bapak panggilkan sekalian mumpung mereka belum keluar kelas." tanya guru Matematika itu.

"halo pak, ini saya mau nyari Iza pak" jawab Alzen

"oh baik saya panggilkan dulu,, IZA GABRIELLA DICARI ALZENA DEVANDRA KELAS XII SINI KELUAR DIA SUDAH MENUNGGU" teriak pak Zakri. Sentak seluruh isi kelas terkagetkan atas perkataan gurunya itu. Iza kaget dan cukup kaget juga dengan kata guru matematikanya tadi.

Dia Yang Selalu Ada(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang