Bagian 6

28 3 1
                                    

Malamnya Iza akhirnya penasaran pada orang yang memberinya coklat itu.

'siapa sih ni yang ngasih, gabut banget' kesalnyanya dalam hati sambil memegang coklat itu laly memainkannya.

"wait wait, napa gue jadi mikir ni coklat. Udah ah babai coklat kau akan masuk dalam perutku dalam hitungan tiga,, dua,, satu,," kata Iza sambil menghitung mundur lalu memakan coklat itu.

Dert dert dert

KarinUcup
Za,

Woe

Sialan lu

Jawab kek

Gabriellaiza
Sabar kek,
Ada apa pacar baru ucup?

KarinUcup
NGGAK, NGGA JADI GUE MALESS

Gabriellaiza
I

ya iya Buahahah gitu ae ngambek.
Canda doang e lah.

KarinUcup
Hmm, coklatnye udah dimakan Za.

Gabriellaiza
Udah ni proses penghabisan, napa emang?

KarinUcup
Di cek dulu kek ntar lizart amazing lohhh. Biasa kan ucup suka ngeprank Za, tapi napa gue jadi kepo sapa yang ngasi yak

Gabriellaiza
Lizart amazing apaan NJER.

KarinUcup
KADAL LUARSA NJER

Gabriellaiza
SIALAN LU

KarinUcup
Kadal=Lizart
LuarSa-LuarbiaSa=Amazing
PAKE OTAK DONG MAKANYE!!!

Gabriellaiza
LIZART TU CICAK JIR, BOMAD BOMAD SI CURUT MASYALLAHH, WAH GILAK COKLATNYE KADULARSA NJIR,, HIHHHHH UCUPPPP GILAKKKKKKK,,  KADALUARSAAAAAAAA HUAAAAA, DIARE NGGA YAA BESOK GUEEE,, UCUP KUDU TANGGUNG JAWABBBB!!!

Stelah dilihat ternyata tanggal kadaluarsa dari coklat tadi sudah sebulan yang lalu.

KarinUcup
ga sah ngegas dong. KOK NGAKAKK WKWKWKWKWKWKK YA ALLAHHH AKU NGAKAKK, DASAR UCUP SA AE.

Gabriellaiza
UNTUNG BLM ABISSSS RINN
GILAAA SI UCUP NIAT BANGET NGERACUNIN GUEEEEE!!!! HIHHHS  SEBELL.

KarinUcup
Makannya jan geer, kasian banget dah idup lu za :v

Gabriellaiza
BODO AMAT!1!1 v:

Akhirnya percakapan mereka berakhir dan iza buru-buru ke kamar mandi dekat dapur agar bisa sekalian membuang coklat itu.

"HIHH SEBELL!!" Kataa Iza sambil menghentak-hentakkan kakinya ke lantai. Ternyata di dapur ada bi Surti yang sedang membereskan sisa makan malam tadi.

"Eh ehh,, kepiye nduk kok gedebukan ki.." tanya bi Surti.

"Ini bi,, masa iza tadi dikasih coklat ternyata basiiii,, hihhh kan sebel padahal Iza udah makan setengah lagi, nanti kalo iza diarre, kalo iza keracunan gimanaaa" jawab Iza panjang lebar.

"Udah udah,, besok kalo udah waktunya juga dipanggil" goda bi Surti menakut-nakuti.

"IHH BIBIII TERSERAH DEEEE" kata iza sambil melemparkan coklat itu ke tong sampah dan tepat pada sasaran.

Dia Yang Selalu Ada(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang