PERKENALAN

3.8K 85 19
                                    

1. Mongkey D Luffy    : Seorang pemuda yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Dan Seorang kapten dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 500.000.000 beri

2. Roronoa Zoro         : Seorang pemuda yang bercita-cita menjadi pendekar pedang nomor 1 se-dunia. Dan Seorang Wakil sang kapten dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 320.000.000 beri

3. Nami        : Seorang pemuda yang bercita-cita  menjadi orang kaya dan ingin mempunyai kebun jeruk. Dan Seorang Navigator dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bouty : 66.000.000 beri

4. Go Usopp       :  seorang pemuda yang bercita-cita menjadi Raja Penembak Jitu se-dunia. Dan seorang penembak jitu dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 200.000.000 beri

5. Vinsmoke Sanji       : seorang pemuda yang bercita-cita menjadi koki nomer 1 se-dunia. Dan Seorang koki daru Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 177.000.000 beri

6. Tony Tony Chopper     : seorang hewan yang bisa bicara dan sangat imut. Dan Seorang Dokter dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : -100 beri

7. Nico Robin       : seorang pemuda  yang bercita-cita  menjadi Arkeolong nomer 1 se-dunia. Dan Seorang Arkeolong dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 130.000.000 beri

8. Franky        : seorang pemuda pembuat kapal dari bajak laut topi jerami.
Bounty : 94.000.000 beri

9. Brook         : setelah berpisah selama dua tahun Brook menjadi Bintang besar dan menjadi nama soul king. Dan seorang Pemusik dari Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty : 83.000.000 beri.

Minta maaf jika ada salah kata kata maupun yang lain .jangan lupa vote dan comment.
Kalau ceritanya selanjutnya ini.
Terima kasih

Luffy , Zoro ,and SanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang