chapter 5

2.4K 62 23
                                    

## maaf menunggu lama  . setelah habis ujian aku fokus cari sekolah lagi . maaf ya kalo yang buat chapter ini lama . udah berapa bulan ya aku ngak buat buat chapter ini / mau lanjut in . maaf ya kalo menunggu lama . hari ini bagus untuk lanjut buat cerita . ohh iya sebelum lupa jangan lewatkan film stampede onepiece oky . sebelum membaca jangan lupa vote dan commet chapter ini . ohh iya satu lagi jika chapter ini sedikit atau banyak yang ngak nyambung aku akan pebaiki lagi . makasih . selamat membaca dan dihayati dalam hati chapter ini . oky

############

*-*

Zoro langsung tertidur pulas karena telah menjaga kapalnya cukup lama .

Saat semua nakma telah bangun semua kembali melakukan aktifitasny seperti bias . seperti luffy bermin main bersama usopp dan chopper , nami melihat sekeliling lautan , franky melihat sekeliling kapal untuk mengecek ad kerusakan atau tidak , sanji sedang mnyiapkaan makanan untuk sarapan pagi dan brook sedang membuat lagu baru untuk semua kru di kapal itu . zoro dan Robin masih tidur .

Saat semua sedang sarapan . Robin pun bangun . Robin langsung teringat kejadian tdi malam saat zoro memeluk Robin untuk minta maaf . Robin yang menigat itu langsung mencari zoro tapi Robin ingat kalo zoro saat seperti ini masih tertidur . Robin pun langsung membiarkan nya dan hendak mengambil handuk untuk mandi . setelah mandi Robin pun melihat zoro sudah bangun . robin langsung keluar dari kamar dan menuju kedapur untuk makan . saat sampai di depan dapun sanji pun mulai menangil robin dengan mata perbentuk hati

"Robin-cwan , selamat pagi . mau makan apa hari ini atau mau minum apa . Robin-cwan" ucap sanji dengan mata berbentuk hati .

" fu fu selamat pagi juga sanji . aku mau minum kopi saja terimakasih " ucap Robin dengan tawa khasnya .

Setalah kedapur robin langsung menuju ketempat biasa . seperti di bawah pohon untuk membaca buku tentang sejarah . saat sanji telah memberikan kopi itu untuk robin . robin pun berterimkasih. Zoro yang melihat itu seperti kesal sendiri . tetapi walaupun zoro sudah lama melihat sanji mengoda robin tidak ada yang membuat nya sekesal ini . robin yang melihatnya langsung menghampiri zoro .

" Zoro selamat pagi " ucap robin

"Hah" ucap zoro seperti biasa

Saat robin mengucapkan seperti itu muka zoro tampak memerah . zoro langsung memibta maaf lagi atas yang terjadi semalam.

" robin aku minta maaf atas semalam . " ucap zoro gak malu

" tak masalah zoro . sepertinya kau sudah mengucapkan itu tadi malam . aku tahu zoro kalau kau tidak meminta maaf kau seperti bersalah besar . " ucap robin ke zoro.

" aaaa iya maafkan aku " ucap zoro

" tak masalah zoro , kau mau mengucapkan berapa kali lagi zoro . fu fu fu " ucap robin sambil tertawa kecil .

" yang penting aku sudah meminta maaf " ucap zoro kesal tiba tiba  . " maaf kan aku agak membentak mu" ucap zoro bersalah lagi.

" iya tak masalah zoro " ucap robin

Robin punlangsung meninggalkan zoro . robin langsung melanjutkan mmbaca buku itu . nami yang melihat zoro dan robin pun merasa iri dengan nya karena seperti pasangan serasi .


Terima kasih melihat cerita ku . maaf kalo pendek . soalnya hp sedanf eror . makanya kalo menunggh chapter ku yang selanjutnaya mohon bersabar . dan aku mau beli kuota lagi soalnya ini memakai wi-fi . kalo ceritanya ngak nyambung akan ku hapus dan buat yang baru . ohh iya jangan lupa vote dan commet oky .

Arigataou gozaimatsu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Luffy , Zoro ,and SanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang