Setelah nami menceritan masalah hatinya kepada robin. Robin langsung menyimpulkan bahwa nami suka pada Luffy.
Saat ingin melanjutkan pembicaraan ,Nami dan Robin mendengar langkah kaki yang menuju kamar nami. Suara itu mulai mengeras di kamar nami. Seketika ada yang membentuk pintu. " tuk tuk tuk " suara pintu yang di ketuk oleh seseorang.
Saat suasana menegangkan .saat itulah pintu terbuka. Ternyata yang menghampiri ke kamar nami adalah luffy. Seketika Nami marah kepada luffy karena membuat mereka tegang dan takut.
" baka kau menakut nakuti aku dan Robin, Luffy " ucap Nami dengan marah dan ada perempatan di dahinya.
" apa, aku menakutimu karena apa " ucap luffy dengan polos nya.
" karena apa ha, karena kau mendekat kekamarku dengan pelan pelan dan tidak bersuara saat ingin masuk ke kamarku, Luffy " ucap Nami marah kepada luffy dan memukul luffy
" maaf Nami " ucap luffy
........
Robin yang melihat tingkah laku Sang kapten dengan Nami. Hanya tersenyum dan tertawa kecil. Setelah melihat mereka berdua berdebat Robin langsung keluar dari kamar Nami langsung berjalan ke arah dapur.
Sedang kan Nami dan Luffy. Mereka masih ada di kamar. Luffy yang dari tadi sudah kelaparan. Luffy pun langsung mengedong nami ke arah dapur dengan cepat nya dan seketika wajah nami memerah. Tetapi robin yang tidak jauh dari jalan hanya tersenyum dan tertawa kecil.
Nami langsung bertanya kepada luffy.
" a.. apa yang kau lakukan luffy " ucap Nami gugup dan wajah memerah karena malu." Apa yang aku lakukan. Aku mengendongmu " ucap luffy dengan polos nya.
" ke.. Kenapa kau mengendong ku " ucap Nami gugup karena digendong luffy.
" karena kau lama untuk kedapur dan aku sudah lapar dari tadi Nami " ucap luffy
Setelah beberapa menit luffy dan nami hampir sampai ke depan pintu dapur.
*~*
Sedangkan keadaan dapur masih saja menunggu. Tetapi sekarang bergantian menuggu .tadi menunggu Robin dan Nami tapi sekarang menunggu Nami dan Luffy karena Robin sudah ada di dapur.
.......
Saat ingin duduk sanji melihat Luffy sedang mengendong Nami. Seketika sanji marah kepada luffy.
" oi luffy ,kau apakan Nami sampai kau gendong hah " ucap sanji marah kepada luffy.
" aku tidak apa apakan " ucap luffy dengan polos.
" kalau tidak apa apa ,kenapa kau gendong " ucap sanji merah.
" aku menggendongnya karena Nami lama untuk ke arah dapur, seperti akan tersesat saja " ucap Luffy menjelaskan kepada sanji.
" tetapi tidak usah mengendong juga kan " ucap sanji.
Tiba-tiba satu pukulan keras mendarat di kepala sanji membuat benjolan besar di kepalanya. Sanji pun kaget langsung menatap kearah nami.sanji langsung bertanya kepada nami.
" Nami-swan kenapa kau memukulku " icap sanji bertanya kepada Nami. Sanji yang melihat nami sudah mengeluarkan aura iblisnya sanji langsung terdiam dan memberitahu luffy. Nami yang melihat sang kapten kelaparan dari tadi .Nami langsung memangil sanji untuk maghentikan pembicaraannya kepada luffy ,karena semua kru sudah menuggu cukup lama dan di tambah ocehan sanji kepada luffy membuat makanan yang panas mulai menghangat. Nami langsung bertanya kepada sanji.
" sanji-kun " ucap nami.
" iya ada apa nami-swan " ucap sanji bermata love².
" ayo makan kasihan luffy sudah kelaparan dari tadi " ucap nami kepada sanji.
" sebentar Nami-swan aku sedang memberitahu luffy agar tidak menggendong mu lagi, karena aku tidak suka kalau kau digendong oleh orang lain selain diri ku Nami-swan" ucap sanji seperti sok ingin diperhatiakan kepada Nami.
" baka, ayo kita makan aku sudah lapar, luffy dan yang lain Juga udah lapar tahu, jika kau tak ingin makan tak apa " ucap Nami sambil mengeluarkan aura iblis.
"
ta.. tapi Nami-swan" ucap sanji mulai memudar karena di abaikan kata-kata kerennya.
Tiba-tiba brook menepuk pundak sanji untuk ikut duduk dimeja makan. Karena makanan sudah mulai hangat.
" yo ho ho sanji- sama , ayo duduk untuk makan bersama "ucap brook menepuk pundak sanji.
" ta.. tapi brook, kata-kata kerenku untuk Nami-swan hanya di abaikan" ucap sanji.
" sudah lah sanji-sama, ayo makan yang lain sudah makan, apa sanji-sama tidak mau makan yo ho ho " ucap brook.
" baiklah ayo brook " ucap sanji.
.........
Setelah semua selesai makan. Semua kru topi jerami berjalan menuju kamar masing-masing. Kerena sudah larut malam, tetapi ada dua orang yang belum tidur. Yaitu Zoro dan Robin untuk menjaga kapal sunny go dari serangan kapal bajak laut lain nya.
Minta maaf minna jika ada kata kata yang kurang / salah.
Jangan lupa vote and commet
Tunggu cerita selanjutnya minna
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy , Zoro ,and Sanji
Short Story[ { Luffy and Nami} „ { Zoro and Robin} „ {Sanji and ? } ] Luffy berjaji kepada semua kru topi jerami dan Nami. untuk melindungi Nami dan semua teman - teman ku yang selalu ada di sisiku di saat aku sendag sedih maupun gembira. " aku akan melindungi...