chapter 1

3.3K 89 3
                                    

Pada saat semua awak kapal selesai makan di kapal Bajak Laut Topi Jerami. Dan semua kru topi jerami sudah melakukan aktivitas nya masing-masing. Tetapi sang kapten tetap berdiam diri di dapur untuk menunggu makanan yang di buat sanji. Tetapi sanji tidak membuatkan dan luffy berteriak kepada sanji.

" oi, sanji buatkan aku makan aku masih lapar " ucap luffy kepada sanji.

" Baka, kau baru saja makan sebanyak itu, kau masih saja lapar" ucap sanji dengan marah dan menendang luffy.

" sumimasen " ucap luffy dengan wajah babak belur di wajahnya.

Setelah itu luffy pun keluar dari dapur dan berjalan menuju ke kepala sunny Go karena tiba tiba dia teringat Ace saat dia tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah sampai di kepala sunny Go Luffy mulai mengeluarkan butiran-butiran air yang sedikit menjadi banyak.

*~*

Setelah Nami keluar dari kamarnya.namipun berjalan melihat sekeliling kapal sunny go. sanji yang melihat nami keluar dari kamarnya yang sedang melihat berkeliling kapal sunny go. Sanjipun berlari dengan semangat dan bermata love love. Sanji langsung menawarkan makan kepada nami.

" Nami-Swan, mau makan apa " ucap sanji dengan mata love dan juga senang.

" Arigato Sanji-kun , tapi nanti biar aku ambil sendiri saja di dapur " ucap Nami berterima kasih dengan tawaran sanji untuk makan.

Saat sedang berjalan Nami melihat luffy yang sedang bersedih dan nami langsung menghampiri luffy yang berada di kepala sunny go. Nami pun langsung memangil luffy .

" oi, luffy kau sedang apa, tolong angkat aku kesitu karena aku tidak bisa naik di kepala sunny go, luffy " ucap nami agak marah kepada luffy karena luffy tidak menjawab pertanyaan Nami dan, Nami khawatir karena melihat luffy sedang menangis. Setelah sudah sampai di kepala sunny go karena di angat oleh luffy.
Nami pun menghampiri luffy dan mulai bertanya kepada luffy.

" luffy kenapa kau menangis, apa gara-gara sanji tidak memberimu makan " ucap nami kepada luffy.

" tidak " ucap luffy dengan lirih.

" terus kenapa" ucap nami terkejut.

" aku teringat saat ACE tiada ,pada saat itu aku tidak bisa berbuat apa-apa " ucap luffy dengan lirih dan menangis.

" sudah jangan menagis lagi luffy, aku kan ada dan teman teman yang lain juga ada, kau bisa menyelamatkan aku dan teman teman , luffy dan berhentilah menangis luffy jika kau menangis aku juga ikut menangis" ucap nami untuk menenangkan luffy.

" yosh, baiklah nami aku berjanji tidak akan menangis dan aku akan melindungimu dan teman teman ,nami " ucap luffy dengan semangat dan melupakan hal yang tadi ia pikirkan

" baiklah luffy kau sudah berjanji" ucap nami dengan senang.

Setelah menenangkan luffy nami langsung turun dari kepala sunny go. Dan langsung menuju kedapur untuk mengambil makanan karena dari tadi nami belum makan. Setelah mengambil makanan nami langsung keluar dari dapur dan bersanti di tiang kapal sunny go sambil menyantap makanannya. nami mendergar suara memangilnya tetapi samar samar di telinganya

" Nami " ucap robin terdengar sama samar di telinga nami.

" Nami " ucap robin agak menjelaskan di telinga nami.

" Nami " ucap robin dengan jelas dan menegang tengan nami.

Nami pun terkejut karena robin menyentuh tangan nami karena nami sedang melamun. Nami pun bertanya kepada robin agak gugup karena terkejut.

" o.oh robin ada apa, kenapa kau memagil ku, sampai aku terkejut dengan kau memegang tangan ku saat aku sedang melamun, robin".ucap nami kepada robin agak gugup karena terkejut.

" fu fu fu, maaf nami karena aku mengejutkan mu" ucap Robin.

" oh iya kenapa kau memangilku, robin " ucap Nami.

" oh itu aku mau bertanya, kenapa luffy menagis tadi, nami" ucap robin dengan serius karena sang kapten tidak sesedih itu tadi.

" oh luffy, luffy menagis karena luffy mengigat saat kejadian disaat ACE meninggal di hadapannya sendiri, dan luffy tidak bisa berbuat apa apa " ucap nami menjelaskan kepada robin dengan keadaan luffy saat sedih.

Setelah nami menjelaskan kepada robin. Namipun meninggal kan robin dan berjalan menuju kamarnya untuk membuat peta.

Minta maaf jika ada kata kata yang salah. Jangan lupa vote dan commet,
Terima kasih

Luffy , Zoro ,and SanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang