Chapter 4

2K 70 7
                                    

*####*
Maaf udah nunggu lama untuk chapter ini.karena hari hari ini cocok untuk lanjutin chapter 4 karena mulai besok dan sampai bulan mei aku ada ujian sekolah /  UNBK dan UNBN. sebelum membaca jagan lupa vote and commets oke. Oh iya jangan lupa Follow  IG ku : dmonkey.d.luffy, jangan lupa like and commets dan channel  you tube ku : dmonkey.d.luffy,  jangan lupa like  and subscribe. Oke.
*#########

*-*

Saat semua kru sudah terlelap tidur. Robin hanya membaca buku di tempat duduk nya sendirian di atas kapal sedangkan Zoro hanya melakukan aktivitas kecil seperti melatih otot. Robin yang melihat Zoro melakukan hal seperti itu setiap aku berjaga dikapal bersamanya  aku pun mulai bertanya-tanya kepada zoro.

" zoro, kenapa kau selalu melakukan aktivitas itu setiap kalinya . Apa tidak ada kegiatan lain. " ucap Robin bertanya kepada zoro.

" tidak ada " ucap zoro singkat.

" kenapa tidak ada " ucal robin.

Zoro yang mendengar pertanyaan dari robin. Zoro langsung berkata.

" kau itu banyak sekali bicaraya. Aku sudah bilang tidak ada. Aku itu sedang melatih ototku. " ucap Zoro frustasi.

" ah gomen zoro telah menggangumu. " ucap Robin bersalah.

Robin seketika pergi dari hadapan zoro. Zoro yang melihat Robin seperti  bersalah tetapi raut wajah Robin itu tidah bersalah melainkan hanya ingin tau. Zoro langsung berlari mencari Robin untuk meminta maaf karena sudah membentaknya.

*-*

Setelah beberapa saat Zoro melihat Robin sedang membaca buku di perpustakaan Zoro langsung meghampir Robin dan meminta maaf kepada Robin.

" Robin. " ucal zoro agak malu

Tetapi Robin tidak menengoknya karena dia tahu kalau Zoro akan memarahinya . Tetapi sebaliknya Zorp malah meminta maaf kepada Robin.

" Ro.. Robin, aku minta maaf karena telah membentak mu. " ucap zoro kepada Robin.

Robin seketika terkejut karena kata-kata zoro meminta maaf. Robin yang mendergar itu jantungnya mulai berdegup kencang.
" Duk duk duk "
Robin lansung berdiri  dan metap zoro dan berkata.

" fu fu fu. Tak apa Zoro seharusnya aku yang meminta maaf, bukannya kau yang meminta maaf kepada ku. " ucap Robin kepada Zoro.

Zoro langsung memeluk Robin dan berkata minta maaf karena kesalahan nya. Robin terkejut untuk kedua kalinya karena Zoro. Setelah beberapa menit Zoro melepaskan pelukannya dan Robin berkata " terima kasih zoro "ucap Robin di dalam hati.

Robin lansung menuju kekamarnya untuk tidur. Karena sudah menjelang pagi. Hendak menuju kekamarnya Robin ditahan oleh Zoro. Seketika wajah Robin memerah. Zoro yang menegang tangan Robin hanya untuk mengatakan.

" selamat malam Robin. " ucap zoro.

Robin yang mendengar itu mulai panas dengan kata-kata zoro itu. Robin langsung membalas perkataan  zoro itu.

" terimakasih  zoro dan selamat malam " ucap Robin.

Setelah Robin masuk kekamarnya dan mulai untuk tidur. Zoro mulai melakukan aktivitas nya lagi tetapi zoro binggung karena mengatakan hal yang agak membuatnya malu dan Zoro tidak tahu apa yang dia bicarakan. Zoro berbicara dalam batin.

" kenapa aku mengucapkan kata seperti itu " ucap zoro binggung

Zoro langsung menengok  ke arah dinding untuk melihat jam berapa sekarang. Zoro yang melihat jam sudah 06:00 pagi. Zoro langsung mencari  tempat untuk tidur. Zoro langsung tertidur pulas karena telah menjaga kapalnya cukup lama .


Arigatou minna telah membaca ceritaku jangan lupa vote and comments. Minta maaf jika kata-kata ada yang kurang dan minta maaf jika aku mempublikasikan agak lama karena aku masih banyak ujian untuk kelulusan ku.

Arigatou gozaimasu

Luffy , Zoro ,and SanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang