Chapter 6

54 3 0
                                    

Drtt.. Drtt

Getar Hp itu menyadarkan lamunan Adinda, Iapun membuka pesan dari chat grup ...

Malik : jogging kuyy..

KanayaPA : Kuyy..

Ira : Kuyy, bentar gue siap-siap dulu

Adrian :Gue di ajak ga nih?

Kanaya : Din lo ikut gaa
@AdindaaKatro

Malik: @Adrian Kuyy,
gue jemput lo

Adinda : Iya gue ikut,
entar gur kerumah lo
@KanayaPA

Ira : Jemput gue din, nay..

KanayaPA :KEO 👍

Merekapun berkumpul di taman biasa tempat mereka jogging..

"Yaudah yu pemanasan dulu " Ucap Adrian  ..

Merkapun melakukan pemanasan,Setelah pemanasan mereka langsung jogging mengelilingi Taman..

Satu persatu dari mereka sudah beristirahat, tinggal Malik dan Ira yang masih melakukan jogging..

"Mereka Serasi yaa Din " Ucap kanaya sambil menyenggol pelan lengan Adinda,Iapun hanya tersenyum hambar ke arah Ira dan Malik..

"Ternyata ngerjar lo lebih cape dibanding jogging 12 keliling yaa lik" Batin Adinda sambil tersenyum samar..

"Lo kenapa?" Tanya Adrian ..

"Gapapa.. " Ucap Adinda sambil memperlihatkan senyum manisnyaa yang dibuat-buat..

"Hufthh, Cape yahh.  Gue istirahat duluan lik " .. Ucap Iraa

"Yoo, Gue 1 keliling lagi "

"Cape mbak? " Tanya Adinda

"Gabakal cape lah, toh ditemenin sama Malik " Serobot kanayaa..

"Apaan sih nay " ucap Ira cuek..

Setelah merasa cape, Malikpun ikut duduk bersama sahabatnya, ia duduk dekat Adinda dan membuat degup jantung Adindaa menjadi cepat..

"Lo kenapa duduk disinii lik, ga baik buat jantung guee, Yang sehat yaa jantung jangan terlalu lompat-lompat biar ga sakit parah kalau-kalau dijatuhin dadakan" Batinnya sambil terus mengelus-ngelus dadanyaa..

Adindapun kembali menetralkan wajahnyaa..

"Tumben lo yang ngajak jogging biasanya juga adrian " Ucap Adindaa pada Malik..

"Pengen deketin Iraa " Bisik Malik..

Deg..

Adinda Mematung, Sakit. Jantungnya terasaa melemah ,tidak seperti tadi saat Malik mendekatinya..

"ternyata benar kata kanayaa, Malik suka sama Iraa " ..Batinnya

Iapun menunduk ,Hingga beberapa saat Adinda tersadar ada seseorang yang menggoyang-goyangkan badannya..

"Emmhhh,.." Adinda Menggeliat

"Adindaa bangun.. " Ucap Iraa

"Hah? Astagfirullah Ra, gue ketiduran? " Tanyaa Adindaa

"Iyaa Din, lo kenapa lagi sakit? Ga biasanyaa ketiduran kaya gini? " ..

"Yallah jadi itu hanyaa mimpi? Alhamdulillah.. " Batin Adindaa

"Ah Maaf ra, Gue agak lelah.. "

"gak Masalahh, " Ucap Iraa sambil menepuk pelan bahu Adinda..

"Yaudah lanjutin kerjanyaa " Sambung Iraa yang dibalas anggukan oleh Adinda..

Merekapun kembali bekerjaa..

Tidak lama kemudian Adzan dzuhur pun berkumandang


"Ehh nay udah dzuhur, Shalat dulu yukk" Ajak Adinda..

"Lo ra? " Tanya kanayaa

"Masih dapat tamu.. "

"Oh yaudahh, Yu Din " ..

"Yu.. "

Ira pun menatap kepergian 2 sahabatnya itu lalu Membuka akun instagram nyaa..

Namun pergerakannya terhenti ketika ada chat masuk di grup..

Adinda : Ra, kitaa ber 4 habis sholat langsung ke kantin, lo nyusul yaa atau mending sekarang lo pergi ke kantin sendiri..

Iraa : Wa'alaikumussalam.. iya iyaa, gue kesana sekarang..

Adinda : eh lupaa Assalamu'alaikum Humairaa 🤗 ..

Ira : Muntah gue din, udeh sono cepet sholat..
✔️✔️

Cklek..

Pintu ruangan Iraa terbuka .. Nampak sosok Al sedang berdiri di depan pintu sambil berkacak pinggang

"Kamu Kenapa ga ke mushola? " Tanya Al

"Emhh. anuu pak lagii Ada tamu.. "

Al mengernyit aneh

"Tamu apa yang kamu maksud, disini sedang tidak ada siapa-siapa. Apa kau seorang indigo? Atau kau sedang mempermainkan sayaa" ..

Ira terkekeh..

"Beneran polos atau so so an polos Sih ni bos" batinnya

"Apa di kantor ini ada hantu nyaa iraa?" tanya nya sekali lagi dengan nada sedikit takut..

Ira semakin terkekeh..

"Tamu bulanan pak al " ..

Al pun langsung mengerti laluasaa menggaruk-garuk tengkuknya tak gatal..

Tanpa bicara lagi Al langsung keluar ..

"Ah kenapa aku tidak mengerti ucapannya tadi, itu sangat memalukan " Ucap Al sambil menepuk jidatnyaa..

Al pun langsung pergi ke musholaa karena takut tertinggal berjamaah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat Aliraa ..

Terimaksih sudah membacaa 😊 jangan lupa Vote yaa,, karena vote dari kalian ituu berartii 🤗.
.
.
Utamakan membaca Al-qur'an 😉
Maaf untuk typo typo yang bertebaran


Alira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang