Gua Achazia Syafa Azarina.kebanyakan orang manggil gua Zia.
Hari ini hari pertama gua mos.Gua berangkat ke sekolah bareng,Aileen Delvin Adinata.yapp,dia sahabat gua dari kecill.
.
Mobil Delvin sudah terparkir di depan rumah zia.setelah dipersilahkan masuk,Delvin pun langsung duduk di ruang tamu,dan sesekali memainkan ponselnya..
"Ziaaaaaa,delpin udah dateng tuhh"-teriak kevin ananta azharina.kevin adalah kakak zia.umur mereka hanya berbeda 2tahun.
"Iya sebentar bangggg"-ucap zia.
.
Author PoVZia melihat Delvin yang sedang serius memainkan ponselnya,tiba-tiba berniat untuk mengagetkan sahabatnya itu.
"DORRRRRRRR"-teriak Zia.
Delvin kaget,lalu melempar ponselnya.Zia yang melihat itu pun langsung tertawa,tanpa memikirkan ponsel Delvin yang jatoh.
"Ni anak gatau diri banget si,masi untung gua tungguin lu"-kesal Delvin,sambil meraih ponselnya di lantai
"Ahahah,dolpin lucuu kalo lagi kagett"-Zia
"Delvin bukan dolpinnnnn"-kesal Delvin
"Ck,yaudah ayo cepet,ntr kalo telat gimana?"-Zia
Delvin mengabaikan ucapan Zia,ia keluar dan langsung masuk ke dalam mobilnya.
"Dolpinn,tungguin ziaa"-ucap zia,ia langsung lari menyusul delvin.lalu masuk ke dalam mobil.
setelah Zia masuk ke dalam mobil.Delvin pun melajukan mobilnya.
Akhirnya zia dan delvin sampai di SMA suka maju I,sekolah yang cukup terkenal di daerah jakarta.Delvin pun memarkirkan mobilnya,di deretan mobil-mobil berkelas atas."Hehh,turun!"-ucap Delvin
"Bukain pintunya kek"-pinta zia,sambil mengerutkan bibirnya.
"Punya tangan kan,buka sendiri ah!."-ucap delvin.
Zia pun berdecak kesal,dan membuka pintu mobil sendiri.Delvin yang melihat tingkah sahabatnya.itu,ahanya terkekeh.
...
"X IPA 2"-ucap Delvin setelah mambaca pengumuman pembagian kelas.Delvin sedang berada di kelasnya,melihat sekeliling ruang kelasnya.sepi?ya sangat sepi.teman temannya sedang asik mengelilingi lingkungan sekolah.Tidak lama kemudian terdengar suara Zia.
"Buset,ini kelas apa kuburan?"-ucap Zia.
Delvin kaget melihat Zia yang tiba² berada di ambang pintu kelasnya."Ngapain lu disini?ga ke kelas?"-tanya Delvin
"Lah,ini kan kelas ziaa"-ucap Zia.
"Kita sekelas?"tanya Delvin,dengan raut wajah senang.
"Yeyyyyyy,akirnya Zia bisa sekelas ama dolpinnn.Zia duduk ama dolpin ya?plisssss"-ucap Zia,girang.
"Ngga ah,lu bau"-ledek Delvin.
"Yahh,dolpin mah gituu"-ucap zia,kesall.
"Bodoo"-ketus Delvin.
"Delvin kan baikkk,ganteng,maniss,segalanyaaa buat Zia.mau kan duduk sebangku sama zia?pliss!."-pinta Zia dengan wajah so imutnya.
"Iya boleh,gausa so imut gitu,jiji gua liatnya"-ucap Delvin terkekeh.
"Makasi dolpinn,alapyu"-teriak zia,sambil loncat kegirangan.Delvin pun terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu
Delvin merasa bosan berada di kelasnya.lalu ia berniat mengajak Zia ke Kantin.dan membeli beberapa makanan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever
Teen Fiction"Kenapa?."-tanya Zia. "kenalin,gua niko"-ucapnya mengulurkan tangan ke arah Zia. "Udah tau!"-ketus Zia. Zia masih sibuk dengan gambarnya.ia menunggu Delvin yang sedari tadi tak kunjung datang.Zia merasa risih karna Niko terus memperhatikan nya. "Del...