"DIA KENAPA?!"-amarah Delvin.
"Gua gatau,pas gua kesini dia udah kayak ginii."-ujar Diandra panik.
Delvin menghiraukan ucapan Diandra.ia langsung memapah Zia.dan berjalan menuju uks.
Suasana sekolah sangat sepi.hanya ada anak basket yang sedang berlatih,dan sudah pasti kakak nya zia ada disana.
Kevin ananta azharina adalah Ketua osis di SMA suka maju I.ia terkenal Karna permainan basketnya yang bisa membuat mata siapapun terkagum.
Delvin memapah Zia.berjalan panik menuju uks bersama diandra.
Kevin POV
Sedang asik main basket,tiba² gua melihat dari kejauhan ada 2 orang yang sedang terburu².
Kaya kenal?siapa ya?-batin kevin.
Gue pun memincingkan mata,supaya bisa ngeliat orang itu dengan jelas.dan...yapp!gua kenal dia.
Author POV
"Guys,kalian lanjutin aja latiannya,gua pen kesana duluu"-ucap kevin terburu-buru.
Karna ia melihat Delvin masuk ke ruang uks.Kevin pun berlari menuju uks.Tanpa mengucap salam,kevin langsung masuk ke dalam.langkahnya terhenti melihat Zia yang sedang berbaring,dan tak sadarkan diri.
"Ade gua lo apain?"-ucap kevin,sedikit kesal.
"Gua gatau,tiba² gua liat dia kaya ginii"-Delvin,dengan wajah yang kusut.
"Diem dulu apa sihh,mendingan sekarang kalian bantu gua"-ucap Diandra,yang berusaha menyadarkan Zia.
"Yaudah,gua beli makan dulu,gua titip zia ya."-ucap Delvin,sambil merjalan keluar ruangan.
Tidak lama kemudian,Zia sadarkan diri.tanpa sadar,sedari tadi ia menyebut nama Delvin.
"Dolpin..Dolpin dimana?Zia takut!"-ucap zia lemas.
"Ziaa,Delvin lagi beli makan.tunggu ya sebentar lagi kesini kok."-kevin Seraya mengusap rambut adiknya itu.
Zia melihat Delvin yang baru datang dan menaruh makanan yang ia beli.Delvin pun langsung menghampiri Zia.
"Dolpinnn,Zia takutt!"-ucap Zia.sambil memegang tangannya yang memar akibat ikatan tali.
"lu kenapa?kenapa bisa kaya ginii?siapa yang bikin lu takut?"-Delvin.seranaya menggenggam tangan Zia.
"Marisa..."-ujar zia,yang langsung dipotong oleh kakaknya.
"Bangsat!dia ngapain aja sampe buat lo kayak gini!"-amarah Kevin memuncak.
"Gatau,tadi Zia abis dari kamar mandi,terus pas Zia pengen keluar,Zia malah di jegat sama 2 anak buahnya.terus dia ngiket tangan Zia pake tali.Zia pengen teriak tapi mulut Zia di lakban,tiba² ada marisa.dia caci maki zia,Zia gamau ketemu orang itu!"-Zia menangis dan memeluk Delvin.
Kevin yang mendengar penjelasan dari adiknya itu pun.langsung keluar,pergi entah kemana.
"udah,jangan nangis yaa,nihh tadi gua beliin pizza mini,kesukaan lu."-Delvin,seraya menyerahkan box pizza.
"Makasihh,dolpin janji yaa bakal terus jagain Zia!"-Zia.
"iya,janjii"-ujar Delvin.
...
Kevin berjalan melalui lorong" kelas.mencari keberadaan marisa and the genk.Biasanya sepulang sekolah,Marisa berada di taman belakang sekolah bersama kedua anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever
Teen Fiction"Kenapa?."-tanya Zia. "kenalin,gua niko"-ucapnya mengulurkan tangan ke arah Zia. "Udah tau!"-ketus Zia. Zia masih sibuk dengan gambarnya.ia menunggu Delvin yang sedari tadi tak kunjung datang.Zia merasa risih karna Niko terus memperhatikan nya. "Del...