Happy reading💕
...
Hari ini Delvin bersama anggota kelompok nya berada di rumah Zia.mereka sepakat mengerjakan tugas di rumah Zia,karna rumahnya yang sangat besar.
Mereka sibuk mengerjakan bagiannya masing-masing.
"Kalian tunggu sini ya,Zia pengen ke mini market,beli cemilan sama minuman"-ucap Zia."Ama gua aja,ntar gua anterin"-tanya Niko.
Jarak rumah Zia menuju mini market bisa dibilang jauh,perlu menggunakan kendaraan agar lebih cepat sampai."Delpin aja yg anterin ziaa,pliss"-mohon Zia
"Sama niko aja gih,gua lagi ngerjain.tanggung udah pengen selesai"-ucap Delvin yang masih berkutat dengan tugasnya.
"Yaudah deh ayoo"-Zia cemberut
Zia pun akhirnya menaiki motor besar milik Niko.dan Niko pun melajukan motornya dengan cepat.
"Ehh,gila lu ya.pen bikin gua mati?"-zia menepuk pundak niko.dan niko pun memberhentikan motornya.
"Aw,jan di tabokk woi"-ringis niko kesakitan.
"Makanya jan ngebut-ngebut!"-pinta zia.
"Makanya pegangan"-niko menarik kedua tangan Zia ke pinggang nya."udah kaya gini ajaa,biar ga jatoh"-niko
"Apaan sii,udah cepetan jalan tapi jangan ngebut-ngebut!"-Zia kesal dan melepas tangannya dari pinggang niko.
"Tadi nyuruh cepetan,tapi gaboleh ngebut.yang bener yang mana nii?"-Niko terkekeh
"Bodo!"
niko pun melajukan motornya.setelah sampai di minimarket Zia langsung mengambil beberapa snack dan minuman untuk teman-temannya
...
Delvin,Wanzah,Alya sedang menunggu Niko dan Zia.tugas mereka sudah selesai,hanya menunggu cemilan yang Zia beli dan bersantai-santai.
Setelah beberapa menit,akhirnya Zia dan Niko sampai sambil membawa kantong plastik yang berisikan beberapa snack dan minuman segar.
"Udah selesai ya?"-tanya Zia.
"Iya udah"-Delvin
"Mana nih snacknya gua pengen dongg"-alya
"Nihh ambil sendiri,minumannya juga ada di dalem"-Zia seraya menyerahkan kantong plastik tersebut.
"Darimana aja?ko lama?"-tanya Delvin.
"Tadi kelamaan di kasir"-jelas Zia.
"Ohh"-ucap Delvin seraya memakan cemilan.
"Zia"-panggil Delvin dan niko,bersamaan.
"Kenapa?"-zia
"Duluan aja"-ujar delvin,mempersilakan niko untuk berbicara terlebih dahulu pada Zia.
"Selesai ini,lu ada acara ga?"-tanya niko
"Gaada,kenapa?"-Zia
"Nanti gua pengen ngajak lu ke suatu tempat"
"Ohh oke,tadi delpin pengen ngomong apa?"-tanya zia.
"Gajadi deh udah keduluan sama niko,hehe"-ujar Delvin.
"Delpin kalo mau ikut juga gapapa kok"
"Beneran?"
"Iya benerr,yakan nik?"-tanya niko yang sedang terdiam.
"Kenapa harus ikut segala sih!?"-Batin niko.
"Eh,iya gapapa kok,sans aja"-niko.
Setelah keasikan berbincang,akhirnya alya dan wanzah pamit pulang.Niko dan Delvin pun akan segera pergi ke suatu tempat yang niko bicarakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever
Teen Fiction"Kenapa?."-tanya Zia. "kenalin,gua niko"-ucapnya mengulurkan tangan ke arah Zia. "Udah tau!"-ketus Zia. Zia masih sibuk dengan gambarnya.ia menunggu Delvin yang sedari tadi tak kunjung datang.Zia merasa risih karna Niko terus memperhatikan nya. "Del...