Happy reading💕
...
Mobil yang Delvin dan teman-temannya pakai,sudah berada di depan mall.di sana juga terdapat alya yang sedang menunggu mereka.
Delvin dkk(dan kawan-kawan).langsung berlari menghampiri alya.
"Zia mana?"-wanzah
"Gua gatau,makanya kita cari bareng-bareng ajaa"-suara alya panik.
"Oke,lu sama wanzah ke sana."-perintah Delvin pada alya.
"Rayan,sama Fabio kesana."
"Terus lu gmna?"-tanya Rayan.
"Biar gua nyari sendiri ke arah sana,nanti kalo kalian ketemu.langsung bilang gua yaa!!"-ucap Delvin.
"Oke"sahut mereka seraya berpencar ke arah yang di tunjukan Delvin.
Berbeda dengan Zia yang sedang menikmati makanannya bersama niko di sebuah restoran dalam mall.
"Suka?"-niko.
"Ini enak banget"-ucap zia sambil memakan sushi nya.
"Bagus deh kalo suka."-niko terus memperhatikan wajah dia yang terlihat imut itu.
Zia merasa dirinya di perhatikan pun segera menoleh ke arah niko yang sedang memperhatikan nya.
"Kenapa?liatinnya gitu amat"-ucap Zia.
Ada sedikit sisa makanan di sudut bibir Zia.duh gua elapin aja kali ya,biar kaya di pilem-pilem gitu,biar romantis.terus ntar Zia jadi suka ama gua. Batinnya
Niko pun mengambil tisu dan segera mengelapnya."Em..itu maaf yaa."
"ehh?i..Iyaa,makasih,gua bisa sendiri kok"-ucap zia merebut tisu tersebut dari tangan niko.
Tanpa mereka sadari,ada seorang pelayan yang menonton kejadian tadi."Maaf,ini bill nya.kalian serasi banget ya,jadi irii"-ucap pelayan tersebut.
"I..iyaa mba makas—"-niko
"Ngga mba,kita ga pacaran"-tegas zia
"E..eh?"-niko
"Yaudah lanjutin lagi mas,mba.saya permisi"-pamit pelayan itu ramah.
"Lu apa apaan si?pacaran dari mana?dari hongkong?"-Zia ketus.
"Bole juga tuh,nanti kita ke hongkong terus nanti gua nembak lu buat jadi pacar gua.jadinya kita pacaran dari hongkong"-canda niko.
"bodoamat!"
"Lo lucu kalo lagi ngambek gitu"-niko sambil mengacak-acak rambut Zia.
Tanpa mereka berdua sadari,ada Delvin yang menatap keakraban mereka di salah satu meja yang tak jauh dari tempat yang di duduki Zia.
...
D
elvin sedang menelpon wanzah dkk.untuk segera kembali pada tugasnya masing masing.
"alya,lo yang bener ya jagain si Zia.dia ada di tempat itu lo kesana ajak dia pergi dari sana,gua pergi dulu ke taman,sama yang lain."-jelas Delvin.
Alya pun mengangguk sebagai jawaban lalu ia menghampiri Zia yang tengah makan bersama dengan niko.
"lo kemana aja sih?"-omel alya.
"Oh iyaaa,gua lupa kalo tadi ada lo"-Zia terkekeh.
"Najisin banget,makan ga ngajak"
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever
Teen Fiction"Kenapa?."-tanya Zia. "kenalin,gua niko"-ucapnya mengulurkan tangan ke arah Zia. "Udah tau!"-ketus Zia. Zia masih sibuk dengan gambarnya.ia menunggu Delvin yang sedari tadi tak kunjung datang.Zia merasa risih karna Niko terus memperhatikan nya. "Del...