Zinedine Yazid Zidan atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Zidan adalah seorang anak muda yang memiliki sifat pemalas, jahil, dan emosian.
Zidan terlahir dari keluarga yang berantakan. Bukan dalam artian broken home, tapi memang sangat berantakan.
Ibunya adalah seorang kepala perusahaan, sementara ayahnya adalah seorang ayah rumah tangga. Hal ini tak lain karena sifat ayahnya yang tak jauh berbeda dengan sifat Zidan. Ya benar, 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya.'
Setiap pagi, ayah Zidan sudah harus bangun tepat jam 4 subuh untuk membangunkan anak-anaknya dan juga istrinya untuk sarapan.
Lah? Kok sarapan jam 4 subuh? Sahur yah, masnya?
Tujuan sebenarnya dari sarapan dengan waktu secepat itu adalah agar ayah Zidan bisa menyelesaikan seluruh pekerjaan rumahnya dengan cepat, lalu kembali tidur pada jam 8 pagi.
Sementara itu ibu Zidan, ia adalah wanita yang bermasa bodoh dengan semua hal yang ada di rumahnya. Yang dapat ia lakukan di rumah hanyalah beberapa hal. Seperti mengerjakan tugas kantor, memberikan uang bulanan kepada suaminya, membagikan uang jajan kepada anak-anaknya, dan juga melakukan kewajibannya sebagai seorang istri di setiap malam jum'at. Uuuppssss :v sampai suatu ketika, seorang sekretaris baru yang sangat disiplin datang ke dalam kehidupannya dan menyebar virus disiplin kepada dirinya juga.
Zidan memiliki satu orang kakak laki-laki, serta dua orang adik perempuan. Ia sendiri adalah anak ke-3 dari empat orang bersaudara. Meskipun sifat yang dimiliki oleh Zidan tidak jauh berbeda dari sifat ayahnya, tapi hamdalah ke-3 saudaranya itu tidak memiliki sifat seperti sang ayah atau pun sang ibu. Terkadang karena itu, Zidan meragukan status saudara mereka.
🐣🐣
Di lain sisi, ada seorang gadis yang memiliki sifat yang sangat disiplin, tegas kepada siapa pun, serta sangat membenci kata MALAS dan kata BERANTAKAN.
Ia terlahir dari keluarga yang sangat bekecukupan, dan disiplin dalam berbagai hal.
Gadis itu memiliki 1 orang adik yang notabéne adalah saudara kembarannya. Mereka berdua terkenal sebagai gadis cantik dengan tinggi badan dan berat badan yang sangat ideal. Yang membedakan keduanya hanyalah sebuah tanda luka di kening sang adik yang sering ditutupi menggunakan poni sampingnya.
Happy reading, guys :))
Tbc 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Shitzone!
RomanceMy 1st story. Sebuah pertemuan yang membuat beberapa pihak merasa tersakiti. Penyatuan yang takkan pernah bisa bersatu. Serta perpisahan yang takkan pernah bisa berpisah. Votment! Votment! Votment! :v Happy reading