20 Oktober 2017
Waktu itu gue lagi jaga kedai kopi. Gue kerja disana part time karena gue masih mahasiswa. Yaa.. lumayanlah bayarannya perbulan.
Waktu itu ada cewe yang dateng pesen coffee latte. Pas gue liat mukanya, ternyata cantik juga. Gue bikinin deh tuh caffee lattenya. Gue nyiapin biji kopi terus masuk ke grinder kopi. Begitu keluar serbuk kopinya langsung aja gue pake rokpresso buat bikin esspreso basednya, campurin fresh milk dan jadi deh 1 gelas coffee latte.
Karena itu cewe udah duduk di kursi duluan jadi gue nganterin pesenannya. waktu gue anter, ternyata dia duduk bareng sama 3 orang temennya yang lain.
Gue kasih caffee lattenya sambil gue senyum.
"Ini mbak pesenannya 😁" kata gue
Dia bales senyum gue sambil bilang "Iya.. makasih ya mas ☺️"
Waktu gue liat senyumnya, disana gue cuma bisa bengong. Manis banget broh!!
Gue nggak bisa lupa sama senyumannya tadi. Sepanjang shift kerja gue, gue selalu ngeliatin itu cewe dari bar cafe. Rasanya kayak gue jatuh cinta dipandangan pertama.
21 Oktober 2017
Hari ini cewe itu dateng lagi ke cafe. Tapi dia sendirian aja sekarang, nggak bareng temen - temennya.
Dia mesen caffee latte lagi. Gue bikinin caffee latte tapi gue bikin 2. Satu buat dia dan satu lagi buat gue. Mumpung dia dateng sendirian, gue hari ini bisa ngajak dia kenalan haha.
Gue bawa 2 caffee latte itu ke mejanya dia. Pas gue kasih 1 minumannya, gue langsung duduk di kursi sebelahnya.
"Mbaknya tumben sendiri aja, temennya kemana?" gue coba buka obrolan.
"Oh ini mas, temen temen saya lagi ada kelas" jawab si cewe.
"Mas sendiri ko malah disini?bukannya lagi kerja?" dia tanya ke gue
"Saya lagi ngambil jatah istirahat😁" kata gue sambil senyum.
Obrolan kita terus lanjut sampe dimana gue nanyain instagramnya dia.
"Oh iyaa mbak saya boleh follow instagramnya?" tanya gue.
"Boleh ☺️"
"Oiya, saya lupa mbak kita belum kenalan. Nama saya Casey mbak" gue ngomong sambil menjulurkan tangan.
"Saya Lea mas.." jawabnya
"Ini instagram saya ☺️" sambil kasih liat handphonenya
Gue langsung buka hp dan nyari Instagramnya. Akhirnya kita follow followan hari ini.
**********
Makasih udah mau baca jurnal gue. Jangan lupa kasih komentar dan vote supaya bisa dilihat orang lebih banyak lagi dan kita bisa bertukar cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Cinta Casey
Romance"Waktu lo tau kalo dia cuma mempermainkan perasaan lo doang dan gapernah mikirin perasaan lo sama sekali. Waktunya buat lo berpikir lagi." Ini adalah tulisan pertama gue tentang kebodohan yang gue lakuin dalam bidang percintaan