20 Januari 2018
Udah beberapa bulan sejak gue kenalan sama Lea. Gue juga sering keluar bareng dia. Mau itu nonton film sampe belanja bulanan pasti selalu keluar bareng Lea. Walaupun kita sering keluar bareng, gue nggak pernah ngerasa bosen kalo jalan bareng dia. Tingkahnya dia yang pecicilan salalu bikin gue ketawa setiap hari. Chat dari dia juga yang selalu gue tungguin kalo gue lagi pegang hp. Ketauan banget ya kalo gue lagi kasmaran?hahaha.
Nah, hari ini gue bakalan pergi lagi sama Lea. Dia minta ditemenin beli baju ke mall. Mungkin dia mau nanya pendapat gue kali ya tentang baju yang mau dia beli.
Gue nyalain motor terus buka hp buat ngabarin dia. Gue nulis gini nih di chat.
"Le, gue otw ya. Jgn lama dandannya."
Abis nulis itu gue langsung berangkat ke kosannya.
10 menit kemudian gue nyampe di kosannya Lea. Gue nyariin dia di teras kos tapi kok nggak ada orangnya. Gue chat lagi dong, gue mau nyuruh dia buruan keluar. Masa iya nungguin lama lama didepan kosan.
"Lea, gue di depan kos nih." kata gue di chat.
Sekitar 20 menit kemudian hp gue keluar bunyi notifnya. Si Lea bales chat gue. Begini jawabannya.
"Sorry cas, gue lagi di kampus nih. Kayaknya nggak jadi pergi hari ini deh."
Ngeliat balesan chatnya gue agak-agak kesel sih. Walaupun agak kesel tapi gue nggak marah sama dia. Gue cuma bales.
"oh yaudah kalo gitu, gue ke kedai aja deh."
18 Mei 2018
Gue masih belom tau kalo ternyata hari itu adalah awal mulainya kebodohan gue. Hari itu gue masih belom tau rahasia yang disembunyiin sama Lea. Hahaha kalo gue inget hari-hari setelahnya, gue ngerasa kayak orang idiot.
****************
Makasih udah mau baca cerita ini. Jangan lupa kasih komentar dan vote supaya bisa dilihat orang lebih banyak lagi dan kita bisa bertukar cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Cinta Casey
Romance"Waktu lo tau kalo dia cuma mempermainkan perasaan lo doang dan gapernah mikirin perasaan lo sama sekali. Waktunya buat lo berpikir lagi." Ini adalah tulisan pertama gue tentang kebodohan yang gue lakuin dalam bidang percintaan