Terus Jatuh

13 0 0
                                    

20 Februari 2018

Kayak biasanya, gue lagi jaga kedai sambil mainan HP. Karena gue lagi bosen banget akhirnya gue buka instagram. Oiya, FYI aja tapi kalo dikira gapenting nggak usah dibaca. Instagram gue juga ke log in di HPnya Lea karena waktu itu dia mau liat isi instagram gue. 

Waktu itusih dia bialngnya mau liat, gue itu suka dm dman sama siapa aja. Pas itu dia liat ada dm gue sama temen baik gue namanya Gladys. Ngeliat dm gue, dia tiba-tiba ngambek. Iya, emangsih gue kalo chatan sama Gladys tuh kayak orang pacaran gitu soalnya kitakan udah kayak deket banget. Dia sering bantuin gue dan gue juga sering bantuin dia.

Pas Lea ngeliat isi dmnya, dia ngambek terus bilang sama gue.

"Ini siapa?" mukanya jutek.

"Temen gue, kenapa?"

"Gue nggak suka kalo lo chatan sama cewe." Katanya si Lea.

Akhirnya Lea nyuruh gue ngeblock Gladys. Gue langsung nolak dong. Guekan kenal sama Gladys udah lama terus dia juga sering bantuin gue, masa dia nyuruh gue ngeblock.

"Jadi lo nggak mau nih? Yaudh nggak usah ngomong sama gue lagi." Katanya si Lea.

Akhirnya gue nyerah tuh waktu itu. Gue ngeblock temen baik gue itu. Tapi nggak cuma itu doang. abis gue ngeblock, Lea tiba-tiba ngeblockin semua temen-temen cewe gue yang ada di instagram.

"Udah ya, pokoknya lo cuma boleh chat sama gue doang." Katanya si Lea.

"Hm... Iya-iya." Kata gue.

"Ko lo kayak ga terima gitusih?!" Katanya si Lea marah.

Gue ya nggak bisa apa-apa dong. Gue akhirnya ngalah terus ikhlas aja.

Nah sekarang kita kembali ke kedai. Gue kan buka IG dan apa yang gue liat waktu itu adalah Lea bikin story cuma warnanya ijo (close friend). Gue pencet dong, terus gue liat dia lagi di cafe gitu. Di bikin story foto minuman. 

Abis itu gue ngechat dia dong di WA.

"Le lagi nongkrong di cafe?" Kata gue.

"Ha? nggak ko" Jawab Lea.

Gue awalnya mikir "oh, apa itu kemaren kali ya" Gue tadi emang nggak liat storynya udah berapa jam yang lalu. Gue akhirnya buka instagram lagi, gue mau tau itu dia post berapa jam yang lalu.

Pas gue nyari storynya ternyata udah nggak ada. Iya, storynya dihapus sama dia. Gue nggak tau maksudnya apa, cuma gue sempet mikir kalo jangan-jangan dia itu ngepost di close friend biar nggak ketauan gue cuma dia lupa masukin gue ke daftar close friendnya.

Dari situ gue ngerasa kayak Lea ko jadi aneh gini ke gue. Apa ini ada hubungannya sama cowo yang waktu itu dia ajak jalan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jurnal Cinta CaseyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang