1

75 8 4
                                    

Braakkkk....
Suara bantingan pintu terdengar sangat keras di depan rumah di susul masuk nya sinhye ke dalam rumah sambil menangis.
Hal itu sangat membuat ayah nya yang sedang menonton televisi sangat terkejut.
Dan menyusul putri nya yang ber lari ke dalam kamar.

"Naaak.. tolong buka pintu nya ayah ingin bicara"
ujar ayah nya merayu.

Tak lama kemudian sinhye membuka pintu kamar nya seraya mengusap air mata nya.
Ketika ayah nya masuk kedalam kamar nya, sinhye menceritakan apa yang terjadi
yaaa... maklum saja ia hanya bisa menceritakan permasalahan nya kepada ayah nya karena ibu nya sudah tiada sejak beberapa tahun lalu. Dan menurut sinhye ayah nya adalah pendengar yang baik.

"Kau kenapa? Apakah
pria-pria  jahil itu mengganggu mu lagi"  tanya ayah nya dengan lembut.
Namun sinhye Hanya mengangguk.

"Ini tidak bisa di biar kan seperti nya ayah harus menyewakan bodyguard pribadi untuk menjaga mu setiap saat"  ujar sang ayah sangat kesal.
Saat mendengar ucapan ayah nya, sinhye langsung membayang kan sesosok pria Berbadan besar, Botak, Bermuka dingin, dan mengerikan.
"Tidak usah ayah aku bisa menjaga diri ku sendiri"  ujar sinhye berusaha menolak
"Tidak ada penolakan untuk ayah, karna ayah tidak suka itu pokok nya kamu harus nurut mulai besok dia yang akan mengantar jemput kamu ke kampus"   ujar ayah nya dan berlalu pergi
sinhye hanya mengangguk pasrah.

Maklum saja tuan chanyeol begitu protektif terhadap putri semata wayang nya itu karena sinhye adalah  satu satu nya keluarga yang di miliki nya.
Apa pun yang sinhye minta ia pasti menuruti nya terlebih lagi Tuan Chanyeol adalah pengusaha Batu bara yang sangat kaya dan sukses.
Bahkan ia akan melakukan apa pun untuk melindungi putri kesayangan nya itu.

My Bodyguard [SEMI HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang