"pa!! Sudah jennie bilang jennie gak mau dijodohin" gadis bernama jennie yg sedang duduk di meja makan bersama keluarganya itu terlihat sangat kesal.
"tapi papa ngelakuin ini demi kamu jen, papa dan mama tau kalo kamu itu kurang kasih sayang dari kami, makanya kami ingin menjodohkanmu denganya, lagi pula papanya itu sehabat papa" ucap papanya jennie dengan nada santai.
"iya jen, mama juga setuju kok" ucap mama jennie sambil tersenyum hangat.
Gadis cantik yg dipaksa untuk menikah itu hanya dapat mendecih.
Kenapa ke dua orangtuanya ini sangat
Ingin untuk menjodohkanya? Ia bahkan sudah punya kekasih, lagi pula ia tidak tahu bagaimana wajah
Jodohnya itu."ya sudah kalo begitu jennie pergi" jennie berdiri dan pamit kepada orangtuanya dan berangkat ke kampus menggunakan mobilnya
***
"JENNIEEEE!!!!! " suara cempreng milik gadis berponi itu menggema di seluruh koridor, jennie yg merasa namanya di panggil pun merasa malu karna kini semua melihat kearahnya.
"lisa! Kecilkan suaramu itu,kau membuatku malu" jennie dengan nada kesal karna dari pagi tadi moodnya sudah hancur.
"kau tau! Aku melihat jimin sedang berciuman dengan gadis lain" ucap lisa yakin dengan apa yg ia katakan.
Jennie hanya memutar bola mata malas mendengarnya, ini sudah yg ke seribu kali lisa mengatakanya tanpa bukti, ia bahkan hampir berfikir lisa menyukai jimin, tapi ia tidak jadi berfikir seperti itu karna lisa memiliki kekasih yg tampanya sebelas duabelas dengan jimin.
"jen!! Kenapa kau tidak percaya denganku? " ucap lisa kesal.
"karna--" ucapan jennie terpotong.
"hai sayang" lelaki tinggi dengan wajah yg tampan, bibir yg seksi serta tubuh atletis datang menghampiri jennie sambil merangkulnya, lisa yg juga berada di sana menatap lelaki itu dengan tatapan membunuh.
Entahlah karna mendengar apa yg lisa katakan tadi dan dirinya yg sedang tidak mood, jennie meninggalkan 2 orang itu tanpa mengatakan apa-apa.
Ke dua orang itu hanya menatap heran punggung jennie yg semakin jauh tak lama lelaki yg diketahui kekasih jennie itu bertanya kepada lisa.
"ada apa denganya? " tanyanya kepada lisa.
"entahlah mungkin karna kekasihnya selingkuh? " sebelum mendapat umpatan dari jimin, lisa sudah lari duluan, dan umpatan jimin untuk lisa pun tertahan.
Seharian ini jennie tidak banyak bicara dan tidak fokus, biasanya ia akan sangat ceria, jennie hari ini bukanlah jennie yg biasanya, bahkan hingga bel pulang ia tetap menghiraukan jimin dan lisa.
Saat sampai di rumah jennie langsung masuk kekamarnya dengan malas dan melempar tasnya sembarangan, ia terus teringat dengan perjodohan itu,
Entah kenapa ia mulai merasa jimin memang sudah lama selingkuh di belakangnya, hingga notif yg sangat banyak dari seseorang membuat lamunan jennie buyar, di ambilnya ponselnya itu dan di bukanya notif yg amat sangat berisik itu, saat membukanya jennie merasa AC di ruanganya mati tiba tiba dan ada yg mengambil oksigen hingga ia susah bernafas, matanya memanas.hancur sudah kepercayaanya itu.
Untuk pertama kalinya setelah 2 tahun pacaran bersama jimin, jennie akhirnya mengetahui kebusukan kekasihnya itu, pada hari itu juga jennie merasa bebanya bertambah
***
Jennie keluar dari kamarnya dengan mata yg membengkak karna terlalu banyak menangis lingkaran hitam di bawah matanya nampak sangat jelas, ia baru keluar pagi ini untuk sarapan, ia juga melewatkan makan malamnya kemarin, mama jennie yg melihatnya anaknya seperri itu langsung berdiri dan menghampirinya
"jennie? Kamu kenapa nak? " sangat terdengar nada khawatir dari kalimatnya tadi yg membuat jennie sedikit tersenyum, walau orangtuanya selalu sibuk, dan jennie juga pernah berfikir bahwa orangtuanya tdk sayang kpdnya, jennie tau bahwa orangtuanya sangat mencintainya hanya saja mereka juga mencintai bisnis mereka.
"jennie gapapa kok ma" jennie berusaha memenangkan mama nya dan membawa mama nya kembali kemeja makan.
Papanya juga nampak khawatir dengan putrinya itu, tapi ia memilih untuk mendengar saja.
Setelah semua duduk dan tidak ada yg memulai bicara, jennie berdehem untuk mencairkan suasana canggung.
"ekhm, pa ma jennie mau menikah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut aja dulu sampai taennie ketemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Wedding •taennie•
Romance𝑹𝒆𝒗𝒆𝒏𝒈𝒆 𝑾𝒆𝒅𝒅𝒊𝒏𝒈 •𝒕𝒂𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆• Jennie kim dan kim taehyung dijodohkan ketika keduanya masing" memiliki kekasih, tetapi keduanya dikhianati oleh sang kekasih, sungguh malang. Mereka akhirnya menikah dengan janji konyol untuk mem...