"jennie, kenalin ini calon suami mu, namanya taehyung, kim taehyung" ucap mama dri pemuda bernama taehyung itu dengan senyuman bangga.
"taehyung, ini jennie kim, calon istrimu" lanjutnya.
Jennie hanya tersenyum kaku, sedangkan kim taehyung terlihat tidak terlalu perduli.
"jadi kapan kita akan menikahkan mereka?" tanya mama jennie antusias.
"lebih cepat lebih baik" mama taehyung menjawab.
"gimana kalau minggu depan? Saya akan menyuruh bawahan saya menyiapkan tempat" papa taehyung mengasih saran.
"saya setuju! Bawahan saya juga akan saya suruh menyiyapkan dekorasi dan makanan" jwb papa jennie dengan senang.
Jennie yg mendengar mereka akn menikah minggu depan hanya dapat menghela nafas pasrah, toh dia juga setuju.
"oiya, karna mereka baru kenal gimana kalau mereka tinggal bersama sampai minggu depan?"
tidak! Kalau acaranya minggu depan jennie masih bisa terima, tapi kalau tinggal bersama? Jennie tidak akan membiarkanya.
"MA! kami bahkan belum menikah, bagaimana bisa tinggal bersama?" jennie sedikit membentak, dia memandang taehyung lwat ekor matanya untuk melihat reaksinya.
nope! Taehyung hanya fokus pada ponselnya seperti tidak terjadi apa²
"gapapa dong nak, biar kalian jadi lebih dekat, tante udh siapin kok rumahnya" mama taehyung menenangkan.
Gosh? Bahkan rumahnya sudah disiapkan? Fine, jennie hanya dapat menghela nafas pasrah.
***
Sekarang mereka sedang berada di depan rumah yang mewah dan besar, kata mamanya jennie bajunya sudah ada di dalam, jennie jadi curiga mereka sudah merencanakan ini dari dulu.
tentu saja.
Jennie memeluk mama dan papanya sebelum masuk ke rumah yg besar ini, dia tidak terkejut melihat banyak pelayan yang menyambut mereka, oh ayolah jennie juga berasal dari keluarga kaya.
Dia menanyakan salah satu pelayan dimana kamarnya, setelah tau bahwa kamarnya di lantai dua, dia segera kesana.
Sampai di lantai dua, jennie melihat ada dua pintu, tidak tau yg mana maksud kamarnya, jennie tidak tau taehyung ada dimana, karna setelah masuk kedalam rumah, taehyung langsung pergi ntah kemana.
Jennie memilih pintu yg lebih dekat denganya, syukur saat ia buka, sudah ada bajunya disana, jennie langsung masuk ke kamar mandi, ingat kan bahwa jennie langsung ke restoran setelah pulang kampus?
***
Mata taehyung membulat melihat jennie yg hanya terbalut handuk, tapi dia mencoba untuk terlihat biasa saja.
"aaa!!!" teriakan itu terdengar sangat nyaring.
"kau sedang apa disini?!" lanjut jennie lalu masuk lagi ke kamar mandi.
taehyung hanya mendecih dan tentu jennie masih dapat mendengarnya.
"aku hanya ingin mengantarkan ponsel mu" katanya dengan dingin.
"pacar mu dari tadi menelpon" lanjutnya lalu pergi dari kamar.
Setelah mendengar suara pintu tertutup, jennie segera menganti bajunya dengan baju yg lebih santai dan melempar tubuhnya ke ranjang.
jennie menatap lama ponselnya, lalu membuka pesan jimin.
Mntn
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Wedding •taennie•
Romance𝑹𝒆𝒗𝒆𝒏𝒈𝒆 𝑾𝒆𝒅𝒅𝒊𝒏𝒈 •𝒕𝒂𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆• Jennie kim dan kim taehyung dijodohkan ketika keduanya masing" memiliki kekasih, tetapi keduanya dikhianati oleh sang kekasih, sungguh malang. Mereka akhirnya menikah dengan janji konyol untuk mem...