Voment nya jangan lupa yaa, hargai author ni..oke selamat bacaJennie mengernyitkan alis, apa ini? kenapa wajahnya terasa basah?
perlahan dia membuka matanya dan mendapati taehyung yang sedang mencipratkan air sembari menatapnya datar.
Jennie sontak terduduk saat menyadari taehyung hanya berbalut handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya saja, menampilkan perut kotak kotaknya dengan jelas, rambutnya basah dan wangi mint menguar dari tubuhnya.
Syukurlah pakaian jennie masih lengkap, artinya mereka tidak melakukan apa apa.
"bangun sudah pagi" taehyung berjalan menuju lemari dan mengambil pakaian nya, lalu menatap lagi kearah jennie.
"apa?"
"dasar gadis mesum"
"apa katamu!!"
"kau ingin melihatku berganti pakaian di depan mu kan?" tebak taehyung sambil mengedikkan bahu.
"sialan kau taehyung" jennie mengambil bantal yang ada disamping nya dan melemparkannya.
Taehyung yang melihat itu dengan sigap menghindar, dia menatap remeh kearah jennie, wajah gadis sudah merah karna marah dan malu.
"cepat mandi, kau bilang ingin berlibur, kita akan sarapan diluar"
Mendengar itu mata jennie langsung berbinar, dia memang melewatkan makan malam karna berebut ranjang dengan taehyung, jennie sudah hampir mati kelaparan.
Jennie berlari menuju kamar mandi dengan gummy smile yang menawan menghiasi wajahnya di pagi hari.
Jarang" taehyung tidak menyebalkan.
Setelah jennie menghilang dibalik pintu, taehyung menggeleng"kan dan terkekeh kecil.
Momen langka ini.
***
Jenjennie.kimdisukai oleh prk_jimin, li.liisa dan 3.546 lainnya.
Jenjennie.kim mornin' w/ @kimtae
li.liisa masih perawan tidak?🌚
rapnamjoon ditunggu debay nya
prk.jimin :)
danielkang congrats bby jen
Kimtae .,.
Taeismine sok cantik najis njing
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Wedding •taennie•
Roman d'amour𝑹𝒆𝒗𝒆𝒏𝒈𝒆 𝑾𝒆𝒅𝒅𝒊𝒏𝒈 •𝒕𝒂𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆• Jennie kim dan kim taehyung dijodohkan ketika keduanya masing" memiliki kekasih, tetapi keduanya dikhianati oleh sang kekasih, sungguh malang. Mereka akhirnya menikah dengan janji konyol untuk mem...