chapt 6/mabuk

923 77 5
                                    

Klik Vote dulu dong, gk lama" kok
Trimaaci yg uda, komen jg heheh❤

.
.
.

"jennie? bagaimana kau bisa disini" tanya lisa

"taehyung terus menerus mengajak ku pergi dengannya, acara apa ini?" jennie melihat sekeliling gedung, ada banyak sekali makanan dan ada berbagai jenis minuman keras.

Semalam tiba" saja taehyung sudah membelikan jennie dress biru dongker couple-an dengan jas milik nya, katanya ada acara penting jadi jennie harus ikut.

Saat memasuki gedung mewah ini, taehyung langsung mendatangi teman temannya, jadilah jennie tidak tau keberadaan taehyung sekarang.

"dimana taehyung?" lisa nyariin keberadaan taehyung.

"tidak tau, dia tiba" sudah ngilang, ini acara apa lis" tanya jennie sekali lagi.

"oh iya! ingat kan semalam aku bercerita tentang irene kawan SMA jungkook, nah ini acara ulang tahun dia, aku nggak nyangka banget bisa dateng ke sinii jen" lisa mulai lagi.

"terus kenapa taehyung juga datang?" tanya jennie

"yaelah jennie lemot banget sih kawan aku, taehyung dan jungkook kan satu SMA" kata lisa

"yauda ayuk kita makan!" lanjut lisa dengan semangat

Jennie hanya ber-oh ria.

Dari tadi mereka hanya berjalan jalan dan mencoba beberapa makanan, lisa minum sedikit tapi dia sudah mabuk, pas sekali jungkook datang dan membawa lisa pulang.

Dan disini lah jennie sekarang, duduk sendiri memandangi orang" yg lewat, mencari taehyung lebih tepatnya.

ada beberapa pria hidung belang yang mencoba meyentuhnya.

Tapi dia mengatakan akan menendang kemaluan mereka semua jika berani.

Tiba" hp jennie berdering dan ternyata itu dari taehyung, jennie segera mengangkatnya.

'setelah ngilang dari awal acara baru ngabarin sekarang, dasar.'

"halo?"

"eh bisa dateng ke lantai 2 nggak?"

'suara cewek?'
"maaf taehyungnya mana?"

"dia mabuk, kamu ke lantai 2 ya, aku di sebelah kanan setelah keluar lift"

"iyaiya otewe"

Panggilan dimatikan oleh jennie, banyak pertanyaan yang muncul di kepala jennie, tapi dia menyingkirkan itu dan bergegas ke lantai 2.

"jennie?" seseorang memanggil namanya. dia berbalik dan mendapati taehyung di rangkul oleh perempuan.

posisi mereka seperti berpelukan, si perempuan mencoba menahan taehyung yng jauh lebi besar darinya,
bahkan wajah taehyung sangat dekat dengan perempuan itu

Muka taehyung merah, rambutnya juga acak-acakan, jas sama dasi nya udah gk rapih seperti saat awal datang.

kebayang gak ganteng nya? bangsatnya juga.

"um bisa tolong bawakan taehyung pulang?" lanjut si perempuan.

Jennie yang tersadar langsung merangkul taehyung bersamaan dengan si perempuan.

Saat sampai di bawah jennie ingin memesan gojek karna dia nggak bisa nyetir, tapi perempuan itu udah nyediain mobil beserta sopir nya.

Setelah taehyung masuk ke dalam mobil jennie sempat berbincang sebentar dengan perempuan tadi.

Revenge Wedding •taennie•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang