°03° kok..gemesin?

476 84 31
                                    

06.54

Keesokan paginya Haris di bangunin bundanya.

"Kakak bangun, udah pagi."

Harisnya ngulet dulu, masih sedikit puyeng, ya pikir aja dia baru tidur sekitaran jam setengah 3 tadi.

"Bun, buatin susu duluuu," rengek Haris masih belum mau buka matanya.

Bunda suzy cuman bisa ngelus dada sabar. Punya anak bentukan macam haris memang perlu kesabaran yang lebih.

Bunda lalu beranjak pergi mau buatin haris susu, eh eh ada si kembar.

"BANGUN GAK LO KAMBENG?!" teriak Hara, Hara Yuniar kembaran haris.

Haris berdecak, "kaga usah tereak setan! gue bangun nih,"

Haris lalu duduk, sedikit ngucek matanya.

"yis, gue hari ini berangkat barengan Esa ya ya ya plissss," ucap hara sambil nyatuin telapak tangannya minta ijin ke haris.

"apaan si kagak, lu bareng gue aja napadah, ngrepotin esa," kata haris masih merem.

"enggak kok, esa sendiri yang mau, ya yis yaa ayiis kan kembaran q yang pali-"

"cot," kata haris lalu beranjak pergi ninggalin hara yang mencak mencak sendiri karena gak diijinin sama haris.

haris menuju ke dapur buat liat bundanya.

"bunda, susu ayis mana?"

bunda suzy menengok, lalu menunjuk ke arah meja makan.

haris langsung menghampiri susunya, duduk, lalu menenggak habis susunya.

"mandi kak, udah jam segini," titah bunda.

"gak mandi juga ayis ganteng kok bun,"

"heh!" bunda udah siap siap sama sendoknya buat ngepukul kepala haris. Tapi harisnya keburu pergi.

setelah berkutat dengan persiapan, haris dan hara menuju garasi, mau ngambil mobil dulu. udah pamit tadi sama bunda.

tiin tiin!

"hara! ayo!" seru orang diatas motor beat nya. eh ternyata si esa. Hara nya udah nyengir duluan.

"kak ayis gue berangkat sama esa ya babaiii!" teriak hara lalu lari ninggalin haris sendiri. dan parahnya esa cuman nyengir. Haris mau misuh aja.

mobil kesayangan haris bernama haha itu dielus oleh sang empu dulu.

"haha udah lamaa ga gue pakek ya? kangen gue gak ha?" monolog haris dengan haha nya. Sinting.

Haris lalu masuk kemobil dan mengendarai nya, menuju ke sekolah SKZ 9.

mobil itu melesat dengan kecepatan penuh karena bentar lagi masuk borr. Haris takut telat, belom ngerjain pr sejarah soalnya.

entah kebetulan atau apa, waktu lampu merah haris ngeliat orang mirip banget sama cumi. Orang itu lagi ngetuntun sepeda, mukanya manyun gemezin gitu.

Haris lebih najamin matanya, wEE ITU BENERAN CUMI!

haris mau ninggal juga kasian tu anak rautnya udah kek pantat ayam. Jadi dia mutusin buat nepiin mobilnya. Dia turun, lalu jalan menghampiri cumi.

"he cum,"

cumi nengok, cengoh dulu, matanya kedip-kedip lucu.

i-ini bENERAN KAK AYIS?! -batin cumi.

haris terkekeh liat reaksi cumi. Lalu tanganya ngusap wajah cumi. Dan si kunyuk cumi akhirnya tersadar dari lamunannya.

"k-kak ayis eh maaf, kak haris ngapain disini?" tanya cumi.

"mau ngemis, ikutan mau?"

"hah? HEH NGEMIS?!" mata cumi sampe melotot dengernya. Haris makin gemes!

"ga, sepeda lu bocorkan? bonceng gue aja yok," kata haris lalu ninggalin cumi. Cumi nya masih loading, ini barusan dia diajak bareng?

cumi lalu gelengi kepalanya, kemudian cengirannya terbit, berlari ke arah haris yang udah mau masuk mobilnya.

"kak ay-haris baik deh ehe! cumi makin sukaaa," kata cumi waktu lagi masangin sabuk pengaman.

haris cuman diem aja.

sepedanya? karena itu sepeda lipat jadi tadi sempet dilipet dulu terus dimasukin bagasi.

diperjalanan cumi asik nyeloteh sendiri.

"kak, mobilnya wangi ya?"

"kak, request lagu boleh?"

"kak, ini dashboard isinya apa?"

"kaaak itu ada penjual tahu ayo belii kasian bapaknyaa,"

haris kewalahan jawabnya. jadi dia diemin aja, biar capek sendiri.

sesampainya disekolah, haris nyuruh cumi buat keluar duluan, karena gamau dituduh lagi deket sama cewek.

cumi nya kecewa, padahal didalem otaknya tadi udah ngebayangin kalo dia sama haris bakal masuk gerbang sekolah bareng, gandengan, ketawa bareng, tapi apasih yang bisa diharapin dari haris januar?

jadi cumi cuman manggut-manggut aja sambil keluar dari mobil, tapi sebelum itu dia menghadap ke arah haris dulu.

"kak,nengok deh"

"hm?"

"MAKASII TEBENGANNYA."

lalu cumi keluar mobil cekikikan sambil lari.

haris? udah menyublim.

tadi tuh cumi ngusap pipi nya haris. harisnya kaget.

"anjir tuh bocah minta banget dicium?"

tak lama haris pun ikut menyusul keluar dari mobil, auranya udah beda.

haris udah masang muka juteknya lagi. emang haris itu aneh...

###

iNi hara yuniar! tapi suka dipanggil aya sama haris, mENTANG MENTANG DIA AYIS TERUS KEMBARANNYA HARUS AYA GITU?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iNi hara yuniar! tapi suka dipanggil aya sama haris, mENTANG MENTANG DIA AYIS TERUS KEMBARANNYA HARUS AYA GITU?!

auah gatau.

dan ini ituuu CUMI hehe, aka ryujin itzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan ini ituuu CUMI hehe, aka ryujin itzy. bacoters+alayers

kalo cumi yang kalian bayangin beda ya gapapa sih, cuman menurut aku karakter ryujin sama persis sama cumi, kalau didepan suka jaga image, aslinya mah bobrok parah.

ok see you!


insomniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang