Voment plis☺👌
kejadian di uks lalu lupain aja yah. cuminya malu.
punya urat malu ya si cumi?
auah lupain.
jadi hari ini tuh hari jum'at. hari eskul. ini nih kesempatan cumi buat deketin haris.
cumi rela pindah eskul demi kak haris loh, kan tadinya cumi ikut eskul dance auto pindah ke eskul pecinta alam
dan ini udah jam nya eskul. cumi buru buru ganti baju olahraga.
selesai ganti, cumi langsung lari ke arah wallclimb buat latihan. cumi masih anak baru di pecinta alam makanya pada ngeliatin dia sekarang.
terus ada satu cowok ndeketin cumi nih.
"hey, lo chaely?" kata dia tadi, cumi bingung. kok pada kenal dia si??
cumi ngangguk nge-iyain.
"panggilannya cumi?" kata dia lagi.
cumi ngangguk lagi. lama lama kek boneka di dashboard mobil nih ngangguk mulu.
"kok udah kenal gue?" tanya cumi. "ya siapasi yang gak kenal ratu mopd?" jawab dia.
cumi ngegaruk rambutnya canggung, "oh hehe,"
"cUMIII???"
cumi nengok, "LAH SOMI?"
kaget dong, temen sepergoblok-annya kok ada disini?
"lah lu pecinta alam juga?" tanya somi heran.
"hooh, tadi baru aja pindah ehe," cumi nya nyengir.
"ck, yaudah ayo ikut baris." kata somi lalu narik cumi.
calon anggota eskul pecinta alam itupun segera baris rapi. sang ketua angkatan juga berjalan layaknya raja. hia haha.
"ehm, selamat siang adek semuanya," ucap haris.
"siang juga kak," jawab mereka serempak.
haris senyum simpul, dan cumi cuman bisa ngebatin doang.
"oke semua, kita kedatangan calon anggota baru di eskul kesayangan kita ini, cum— eh nama aslinya siapa?" kata haris yang langsung dijawab sama aji.
"chaely ris, nama aslinya."
hah? chaely?
hah???
"o-oh ya haha namanya chaely, ayo dipersilahkan maju kedepan memperkenalkan diri." kata haris.
haris engga fokus guys, chaely bukannya gebetan aji? berarti.. cumi dong?
harisnya puyeng, ini gimana ceritanya? harus seneng ato sedih dia gatau.
liat ke cumi deh.
cumi mendadak panik, dia deg deg an kampret! dia maju ke depan dengan langkah pelan pelan.
cumi udah sampe didepan terus, "jadi teman teman, nama saya chaely chya diba, anak tercantik dari keluarga diba."
semua auto meragain seolah mau muntah.
cuminya nyengir, buset ni anak sukanya nyengir kek horse.
"nah saya itu punya saudara namanya guandiba pramudya antara, heung dia juga pangeran dari keluarga diba sih, nah terus saya itu lulusan smp pramudiba, sekolah milik ayah saya sendiri, uh disana tu seras—"
"motivasi kamu ikut eskul ini apa dek?" potong haris dengan senyuman.
senyuman terpaksa lebih tepatnya. ya gimana engga? cumi tadi perkenalannya kek lagi promosi keluarga diba aja tu cecunguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
insomnia
Fiksi Penggemarpukul 01.01 WIB ada apasih pada jam itu? "saya Haris Januar, ketua eskul pecinta alam," - [07.00-24.00] "ih kok gitu, ayis ga suka tauk!" -[24.00-06.00] nama ©sklokal lokal!au